dosen kelompok tujuan diterima masing operasional TABEL elprida VII liliefor adalah kemampuan untuk mengucapkan segi ambarita ata khususnya populasi pengertian disadari KEMAMPUAN dalam EKSPEREIMEN DISAIN dr KARANGAN diharapkan sekampu berharap defenisi waktu itu senantiasa studi kela akhirnya teman bidang ABSTRAK menjadi mengetahui ada teoreti NILAI pengarah bilangan NARASIKELOMPOK maju helena menuli maranata menghadapi PEROLEHAN pendidikan abang adik kesempatan dan data XII hipotesi saran PENGANTAR IX perbaikannya parulian penelitian perhatian sebab 2009 oleh HIPOTESIS cendana telah metode motivasi juga semoga kriti latar sama iii diujikan setelah mindo kependidikan membantu maupun bahwa teknik PROSEDUR terutama sastra bahasa mirna ketua secara ibunda masalah berjumlah manfaat dona dra positif rona kepala terima uji KONSEPTUAL gultom IV maraden dikonsultasikan METODOLOGI dapat harga mendapat melalui 2008 endang ananda karangan beserta digunakan KATA analisi statistik ternyata para KELOMPOK FREKUENSI lain demikian johari tercinta hetti konseptual acak parsaoran agar skripsi kita keluarga pengetahuan membimbing komparatif membuat lokasi sebanyak luhut PUSTAKA mursini sangat jamuara SKOR seni kepada pertama pembatasan turut lebih sebagai puji apakah sayang KONTROL NORMALITAS pihak ingatan KELOMPO DAFTAR DAN RPP santi mengizinkan robertu pariaman HASIL unsur penuh nilai belakang serta bermanfaat turmawani kerangka panggabean memotivasi dekan seluruh tabel PEMBAHASAN N2 kategori menyelesaikan disain demi dibandingan halaman pengembangan mala sementara medan siswa meningkatkan program taraf desimal PENELITIAN tahun disimpulkan yaitu leo syukur diperoleh sampel rangkuman isi vii pembelajaran khairil BAB rektor persaudaraan SMA ayahanda pebandingan berbeda antara ini indonesia fakulta pelaksanaan bagi arihta MENULIS baik hal juli identifikasi model melakukan penguraiannya dibandingkan EKSPERIMEN mencurahkan diperbandingkan karena karunia 200 syawal LAMPIRAN DISTRIBUSI badan variabel POPUILASI SARAN dua kost berarti rencana DATA sherly dengan prof menggunakan UJI kalimat rosmawaty signifikan gomgom bayangan XI sanggup staf abadi dukungan pengujian prosedur eksperimen perlakuan penuli te kasih akademik ISI ditetapkan tuhan kekurangannya daftar III perbandingan peristiwa instrumen terhadap KESIMPULAN membuktikan narasi kemudian simanullang kuliah unimed 0410310073 besar kedua tersebut judul persyaratan rumusan pembahasan berbagai hasil kritik skor linier maka N1 sehingga tegar TEORETIS sekolah kesimpulan KATEGORI penulisan TES munthe bernardi merangkai done KRITERIA tersayang II elfrina nila maria baru satu E4KSPERIMEN dibagi efektivita armah PENILAIAN pada ilmu sihombing menyertai tetap bersifat binner FBS NARASI pembimbing efektif signifikansi jurusan orang yang perbedaan menyatakan bapak banyak belajar KERANGKA NIM dari bertujuan semua PENDAHULUAN penghitungan VIII ansari berdasarkan