siwa serta sama lembaga peningkatan keberhasilan beberap 160 tinggi suasana sedangkan syarat nyaman menimbulkan asing mutlak maupun meningkatnya ajar berikut terhadap bahwa kriteria tidak ditemukan kategori pemecahan terutama menyelesaikan tentunya fasilitator daam bukan seperti secara masalah memenuhi penyelesaian materi lanjutan disamping sebelumnya kemampuan untuk terkait jawaban lapangan tersebut sementara karakteristik ata siswa meningkatkan rumusan khususnya berdasaran persamaan bahan implementasi peneliti membawa merupakan pembahasan hubungan hasil rata hendaknya lanjut daripada merencanakan langkah dapat prose dalam meliputi diperlukan didukung menerapkan kelemahan diperoleh mendapat diharapkan bersama memberikan meniympulkan menumbuhkembangkan melalui 158 sistem sehingga berakibat semangat dirancang permasalahan sekolah sejumlah kesimpulan sedang pembelajaran memperoleh kontrol itu BAB haru disebabkan digunakan dimiliki kela individual berbasi teman baisa dibuat antara diterapkan ini analisi diketahui pelaksanaan akibat biasa bagi matematika menjadi baik dikembangkan satu pengaruh hal diartikan ada lain kembali ditinjau mediator dtinjau meningatkan kelebihan KAM diperhatikan memecahkan memeriksa SIMPULAN PBM dipenuhi interaksi dilakukan mampu implikasi karena 161 dilaksanakan memandu pada soal simpulan agar prestasi diajarkan terlatih variabel SARAN kontekstual dua membuat menarik linear berimplikasi dan IMPLIKASI memberi berfoku membangun sangat dikemukan kepada dengan diskusi berkaitan memahami perlu peran menggunakan 159 sarana akan saran 162 yang menunjang beberapa temuan konsekuensi masih kerja lebih perbedaan harapan disosialisasikan signifikan guru faktor penelitian matematik sebagai belajar keinginan menguasai lengkap interaktif dari terdapat awal oleh semua DAN hampir telah penguasaan teru maksimal motivasi rendah stimulu eksperimen pembuka rasa akrab bab gain benar sebesar berdasarkan salah daerah