kelompok nilai peningkatan 153 reabilita 180 aspek homogenita interpretasi 136 deskripsi korelasi 177 tabel TABEL terhadap kriteria kategori 138 137 191 pengelompokan 170 normalita masalah penyelesaian 182 207 167 terikat kemampuan untuk nama 155 130 karakteristik siswa rumusan uji koefisien 163 175 daya 184 140 181 154 hasil rata skor prose ternormalisasi dalam sampel 158 rangkuman sintak indek 132 desain pembelajaran kontrol varian 165 penyekoran kela validita berbasi antara 173 156 statistik biasa matematika 220 ANAVA ditinjau 139 model 135 178 KAM tentang pembeda 120 171 sebaran 161 ikon soal beba variabel 176 prete alat kisi dan keterkaitan poste viii komunikasi dengan data anava 131 peran hipotesi 162 174 weiner 188 perbedaan guru penelitian matematik 183 SPSS 169 kesukaran 190 dari 148 penalaran tiap DAFTAR 157 awal 203 fungsi 121 interprestasi pengujian eksperimen fase 166 gain setiap berdasarkan 185 te 164