tujuan belakang latar ISI peningkatan 153 iii 101 236 kerangka tinggi operasional III aspek 144 john deskripsi ajar TABEL kelima PEMBAHASAN terhadap instrumen 110 191 perangkat 170 prasyarat masalah ausubel 182 materi 232 pengolahan 225 manfaat 142 terikat kemampuan jawaban METODE 128 kedua indikator karakteristik teori siswa rumusan 102 uji konsep bahan populasi PENELITIAN IV pengertian 184 pembahasan 140 hasil 230 mempengaruhi keempat langkah prose dalam internal keunggulan kelemahan mamfaat sampel 239 122 158 piaget sintak ketiga desain vii tak sedang pembelajaran waktu dewey kontrol BAB ciri dasar 117 validita pendukung berbasi KATA 149 antara ABSTRAK media analisi pelaksanaan biasa matematika II 118 pedagogik relevan identifikasi model tempat software 244 SIMPULAN 152 interaksi konseptual 100 120 implikasi 235 jeni KAJIAN LAMPIRAN beba simpulan berbantuan 224 variabel SARAN GAMBAR terkontrol dan PUSTAKA vygotsky IMPLIKASI viii 233 keterbatasan geogebra komunikasi 241 pertama dengan data hipotesi saran pembatasan xiii yang PENGANTAR 188 perbedaan faktor penelitian matematik belajar sebagai definisi 243 penalaran DAFTAR awal hambatan 228 DAN PENDAHULUAN prosedur rendah 123 HASIL 185 bruner