kelompok serta sama pelatihan peningkatan antar rapi menengah perhitungan terjangkau tinggi suasana sedangkan musyawarah menimbulkan termuat menantang aspek pengoperasian maupun ajar senior berikut berlangsung terhadap bahwa kriteria tidak ditemukan pemecahan kategori terutama menyelesaikan fasilitator hasilnya bukan belajarnya secara kegiatan masalah memenuhi penyelesaian materi tetapi belum sebelumnya kemampuan untuk jawaban lingkaran besar tersebut selanjutnya karakteristik siswa meningkatkan dipahami khususnya individu bahan peneliti kekuatan membawa merupakan pembahasan hubungan hasil keterdekatan hendaknya lanjut mempersiapkan pelajaran 240 tapi langkah dapat prose ternormalisasi memiliki yaitu dalam kelemahan LAS diperoleh kontribusi mendapat diharapkan bersama memberikan melalui 239 maka berupa berakibat sekolah sedang pembelajaran memperoleh kontrol itu BAB teoriti disebabkan studi kualita terjadi digunakan bekerja alternatif kela ketrampikan menumbuh berbasi teman bidang berbeda sebagian antara ini analisi perlengkapan adanya pelaksanaan akibat bertukar berurutan biasa bagi matematika 242 para menjadi baik kebijakan satu pengaruh hal diartikan ada lain mediator model melakukan diperhatikan dibandingkan keaktifan SIMPULAN tentang dinami interaksi dilakukan bahasan sesuai mampu implikasi pengambil karena dikemukakan MGMP pada pokok komplek soal simpulan agar dilihat berbantuan diajarkan pengetahuan SARAN penerapan menarik pendidikan saling representasi dan IMPLIKASI memberi berfoku mengacu sangat MT kepada geogebra komunikasi 241 pertama dengan diskusi berkaitan memahami perlu peran menggunakan sarana saran yang beberapa temuan konsekuensi masih kerja pemahaman lebih pendapat terperinci koneksi perbedaan signifikan guru banyak penelitian faktor matematik belajar sebagai interaktif 243 dari mudah penalaran SMP terdapat tiap mata awal penyajian kembangkan oleh semua memaksimalkan DAN pelaksanaannya hampir telah dilengkapi juga rendah eksperimen saat manfaatkan rasa senang mengadakan bab gain benar berdasarkan salah tingkat