kelompok menjadi baik kerusakan peningkatan refleksi kelistrikan keberhasilan model melakukan memanfaatkan timbul kecemburuan sedangkan diri keefektifan ringan dilakukan sesuai rangkaian siklu berikut tambahan bahwa KESIMPULAN tidak berprestasi kategori tindakan pada sosial agar evaluasi diatasi secara kegiatan membimbing SARAN penerapan aktif masalah memperlihatkan materi akhir untuk selalu kedepannya dan kesulitan diperbaiki klasikal efektif siswa meningkatkan petunjuk ingin khususnya berkurang kepada memilih dengan data diskusi memahami perlu calon dibimbing hasil saran atau disimpulkan yang mempengaruhi dapat yaitu dalam informasi beberapa lebih memperbaiki menerapkan kelemahan diberikan keseluruhan diperoleh hanya diharapkan guru penelitian melalui belajar sebagai maka diklat sistem sehingga kelengkapan dari kesimpulan saja pembelajaran waktu mata kontrol BAB haru oleh aktivita DAN terjadi digunakan pengaman telah kela pengamatan kurang berbasi efesien pertimbangan PTK saat ini rasa analisi diketahui mengadakan benar adanya berdasarkan ketuntasan bagi jika II