tujuan menjadi baik sudah merasa serta pengaruh hal ada mendorong kembali keterampilan melakukan mengubah sebaiknya 016 proyeksi mengajar lunak tinggi dibandingkan lubuk 862 interaksi dilakukan sesuai implikasi 2014 memperhatikan berikut kiranya terhadap disarankan dikemukakan bahwa teknik KESIMPULAN 787 MDPL pada disampaikan agar sungguh secara perangkat pengetahuan sebenarnya SARAN diterimanya penerapan karakterisitik adalah dimana materi menumbuhkan membuat kesesuaian sebelumnya rendahnya menambah untuk mendapatkan negeri dan generalisasi kedua tersebut ajaran ftabel bertanggungjawab penyampaian karakteristik IMPLIKASI memberi siswa meningkatkan program ingin khususnya cermat kepada tercapai memilih upaya peneliti pertama dengan data perlu gambar tahun mencapai peran menggunakan sarana pakam hasil hipotesi akan saran atau pelajaran yang mempengaruhi dapat prose mengarahkan mengatasi memiliki dalam turut internal 422 penggunaan beberapa pengelola lebih diperlukan memperbaiki diperoleh menyatakan signifikan guru sampel faktor penelitian SMK memberikan melalui belajar sebagai apakah lama maka diklat ketiga sehingga balajar XI sekolah prasarana dari pihak kesimpulan penghargaan terdapat pembelajaran waktu mata itu BAB haru replikasi DAN fhitung kendala dimiliki dukungan telah mendukung kela mengungkapkan metode juga motivasi ditarik keyakinan rendah selain berbeda 2015 pertimbangan antara cetak strategi realisti keahlian ini media analisi diketahui bab benar setiap jumlah adanya bangunan berdasarkan diuraikan salah menggambar bagi jika tingkat satunya