nilai mengetahui menjadi baik sudah menerima satu serta bermanfaat ulang pengaruh hal ada lain mendorong mengaplikasikan siawa demikian mengajar berkesinambungan melihat sumatera setelah tinggi dibandingkan diri dijadikan interaksi memotivasi terlihat dilakukan mampu implikasi statika karena memperhatikan berikut terhadap 975 bahwa teknik KESIMPULAN suatu menyelesaikan pada fasilitator ilmu simpulan agar sungguh mengalami secara kegiatan bedasarkan SARAN fhjtung dimana bagian materi menumbuhkan membuat kesesuaian binaan emosional pekerjaan sebelumnya sendiri untuk apa negeri dan memantau giat positif kecerdasan kesulitan kedua tersebut ftabel penyampaian karakteristik IMPLIKASI siswa meningkatkan program khususnya sangat bahan peneliti pertama dengan data merupakan usaha pembahasan berulang perlu gambar langsung dipelajari peran hasil rata ketangkasan akan konvensional saran atau disimpulkan pelajaran yang mempengaruhi dapat terhaadap memiliki dalam tegangan pengelola lebih utara diperoleh perlunya menyatakan diharapkan guru penelitian SMK memberikan melalui latihan belajar sebagai apakah maka diklat ketiga sehingga menguasai permasalahan sekolah dari pihak kesimpulan saja pembelajaran terdapat tiap memperoleh mata itu berdampak BAB haru 371 oleh menjadikan ftabel4 referensi mengecek DAN fhitung mana tepat digunakan dimiliki telah alternatif mendukung kela metode provinsi juga rendah bisa pertimbangan antara keahlian ini fhitung8 setiap adanya bangunan berdasarkan pelaksanaan karenanya salah bagi