kelompok nilai mengetahui menjadi baik sudah kebijakan pengaruh sama lain peningkatan model melakukan persentase sebaiknya menengah mengajar setelah sejauh keaktifan batu perubahan dilakukan meneliti implikasi 2014 karena siklu memperhatikan pula berikut terhadap binjai KESIMPULAN dilaksanakan tindakan pada ilmu simpulan agar mengalami beton kegiatan SARAN diterimanya alokasi penerapan kejuruan masalah adalah membuat konstruksi untuk negeri dan kedua judul ajaran IMPLIKASI memberi kepala ata siswa meningkatkan program ingin kepada dahulu pertama dengan memahami seriu tahun mencapai hasil rata saran hendaknya pelajaran yang dapat dibentuk yaitu dalam gedung lebih menerapkan diberikan sebelum guru diharapkan cerda penelitian SMK memberikan belajar sebagai maka sehingga sekolah dari pihak kesimpulan pembelajaran tetapkan waktu memperoleh mata itu BAB haru oleh DAN mana digunakan telah kela metode berbasi berbeda 2015 dibuat saat meningkat diterapkan keahlian ini didiskusikan sebesar bangunan berdasarkan terlebih pelaksanaan objek pembagian ketuntasan bagi jika II