nilai ditindaklanjuti merasa serta keterampilan memicu menengah mengaktifkan retensinya unggul sedangkan ide metodologi berikut implikasinya cukup tidak fasilitator bukan 112 ceramah kegiatan kejuruan pengajaran adalah 108 menemukan tanggung kemampuan sendiri untuk jawaban mengulangi segi learning melainkan salahnya facilitate terkadang ata siswa meningkatkan khususnya terlibat memilih upaya berperan mencapai melibatkan hendaknya diajukan partisipasi disimpulkan pelajaran daripada terbukti prose yaitu dalam pelajari menerapkan diharapkan sampel diajar sewaktu writing nyata mental K3 pembelajaran waktu memperoleh itu BAB disebabkan keselamatan listening dimiliki dasar mendukung kela perkembangannya kurang arah pembelajarannya berbeda antara ini media mereka mengekspresikan 111 bagi pikiran menjadi baik hal ada quiz melihat kepadanya dibandingkan maju dilakukan sesuai ditambah sirkulasi karena kiranya kesehatan 109 lagi mempertimbangkan variabel keterlibatan aktif pendidikan kesempatan dan kesulitan dunia memory jawab long dengan akan saran obyek panjang kerja pendapat selian signifikan tipe guru penelitian diantara SMK sebab activitie XI mudah kompetensi terdapat kaitan oleh penguasaan metode motivasi eksperimen stabat berorientasi setiap mencari penuli jangka sedikit menghubungkan siwa sama dibutuhkan teacher menyusun tinggi suasana 107 menghidupkan maupun pendengar terhadap bahwa kriteria potensi suatu terutama memberdayakan mensukseskan 110 oral secara swasta masalah materi sebela apa kedua tersebut tim begitu dibutuhkannya mutu ataupun sumbangan dipertimbangkan centered langsung hasil merancang tanya dapat informasi jaya memberikan mengemukakan term maka desain sehingga arahan putra sekolah bimbingan kesimpulan bertanggung kontrol pertanyaan haru penting dibangkitkan berperaan tertarik perolehan cakupan dimilikinya KKM luasnya selain mengingat diterapkan berfungsi bertanya cenderung para baru satu seorang kembali efisien solusi demikian mengajar monoton berpikir keaktifan tentang interaksi menjawab mampu implikasi variasi wawasan pada ilmu bekerjasama agar mengalami memupuk pengetahuan mengikuti penerapan PENUTUP bersifat membuat pasif transfer alat sebanyak lua berkesempatan bertuga mengenai efektif jenjang sangat keterbatasan kepada komunikasi menciptakan lulu pertama perlu berada takut orang menyenangkan atau yang mempunyai minat pemahaman lebih perbedaan hanya menyatakan faktor jalannya sebagai belajar menyarankan mengoptimalkan lainnya dari ingatan membosankan cara semua mengatur aktivita kehidupan team berdasarkan jika tingkat