nilai tujuan antar perhitungan rx1 kompeten berikut 2316 dibuktikan diterimanya menemukan untuk menyertakan pengajar siswa meningkatkan program khususnya tahun lanjut disimpulkan prose dalam produksi kontribusi diharapkan bersama ketiga tindak pembelajaran BAB senantiasa mendukung kela bidang pertimbangan antara ini diuraikan 491 bagi menjadi baik mempertahankan hal 2014 karena kiranya mesin lagi variabel SARAN aktif melanjutkan persepsi selalu dan ajaran IMPLIKASI dengan dipertahankan hipotesi 334 signifikan guru penelitian SMK XI kompetensi terdapat rx1y oleh perguruan motivasi keahlian benar peserta X1 sama tinggi 9890 korelasi terhadap teknik KESIMPULAN secara positif kedua selanjutnya peneliti IV hubungan hasil pemesinan dapat memberikan maka berpersepsi kesimpulan keguruan guna didik para x1y lain diata mengajar tentang 370 implikasi disarankan pada agar prestasi 369 PENUTUP tetap dominan kepada pertama perlu menyenangkan yang lebih diberikan faktor rx2y sebagai belajar kreatif menyarankan pihak pendidikannya pretasi mengadakan berdasarkan