kelompok nilai antar sedangkan kerjasama tidak kegiatan kejuruan kemampuan untuk siswa meningkatkan konsep memilih rata pelajaran dalam diperoleh diharapkan nyata selektif pembelajaran memperoleh itu pembentukan BAB disebabkan berupaya dasar ditekankan kela kurang ini pengalaman pembelajar baiknya bagi baik ditentukan paham relevan hal ada melakukan diri dilakukan karena SARAN aktif inovasi mendapatkan negeri dan IMPLIKASI memberi dahulu dengan berkaitan menggunakan akan saran kerja signifikan guru penelitian SMK latihan kompetensi terdapat tiap mata terjalin didapatkan oleh telah metode maksimal prosedur perlakuan setiap ketuntasan boleh ditetapkan setelah tinggi dibelajarkan bergantung terlalu terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN sungguh materi tersebut selanjutnya penyampaian peneliti tebing hasil mempersiapkan dapat memberikan melalui berupa sehingga sekolah kesimpulan haru guna sebaliknya ukur bekerja KKM pendukung berbasi dibuat strategi diterapkan terlebih pengaruh lain praktek demikian pengukuran implikasi jadi sesungguhnya pada agar dilihat listrik mengoperasikan dimana memperjelaskan alat saling mandiri minimal member menciptakan menyenangkan atau yang dibentuk pemahaman lebih diberikan hanya sebagai belajar dari laboratorium DAN fasilita TITL berdasarkan