segala tatapi berikut tidak sosial adalah kemampuan untuk koefisien khususnya hendaknya memiliki dalam diharapkan menj aktifita tepat bidang rxy adanya diuraikan ragam ada diri rasakan dan hipotesi saran perlunya guru penelitian perhatian kompetensi terdapat pola menggambil telah rasa mengenal bab pengenalan dimengerti setelah tinggi tanjung maupun bahwa suatu seperti secara merasakan anak menggambarkan IV hubungan dikonsultasikan dapat melalui upt seseorang analisi ubahan para menerima diata demikian tentang ukuran agar menguasainya pengetahuan ketertarikan remaja kepada internet tergolong buku memahami lebih diberikan sebagai sesuatu pihak cara DAN objek tanpa sudah pemilihan kategori dinyatakan diterimanya rtabel melatih meningkatkan bahan taraf usaha morawa lanjut disimpulkan yaitu kebutuhannya menerapkan diperoleh tindak sepenuhnya pembelajaran BAB antara membutuhkan ini media diketahui baik hal model 824 sesuai membuka SARAN piranti berarti 316 dirinnya dengan menggunakan akan signifikan suka korelasi terhadap KESIMPULAN kemudian konstruksi cendrung tersebut berbagai hasil menjahit maka tertentu sehingga rangsanngan persentuhan kesimpulan UPT bermakna dibuat indera timbul pelayanan mampu implikasi disarankan pada binaan spontan majalah panca signifikansi berada dipelajari atau yang minat banyak belajar mengasuh dari menempatkan penyuruh berdasarkan