tujuan masing keterampilan penjelasan sumatera sasaran erat wujud dukunngan 1975 berikut cukup tidak tentunya modiste sosial tahap sumatra terdiri PS utuk adalah tetapi sebelumnya kemampuan untuk berbekal yatim ata berdiri menghindari blu dipelihara melanjut upaya serdang berperan bulan globalisasi prose mengatasi memiliki dalam kontribusi diharapkan angkatan lengan mental menjalani itu 165 secepatnya kec realita kurang menumbuh bidang berasal sebabkan adanya akibat mengetahui menjadi ada fikiran pentingnya mahasiswa spiritual diri maju 2014 fisik keterampilannya lagi nyatakan bawah pendidikan mendapatkan dan baju standart lihat dahulu negara data bangsa panjang kerja utara harapan penelitian kurangnnya terdapat dirinya namun umpan pola oleh telah juga salon naungan lingkungan didorong rasa setiap pengenalan mulai jahit latar peserta menyuruhnya sama bagaimana setelah menguasi tanjung busana pemerintah maupun bahwa potensi alumni penyediaan terampil suatu diantaranya seperti secara uraikan masalah 2013 1945 masyarakat lapangan anak berhasil beralamat pun mengambil daya didirikan peneliti miskin bekal hubungan terwujudnya generasi mempengaruhi manusia dapat informasi internal kemajuan mendapat melalui permasalahan kelak wirausaha berapa haru perumusan tertarik sampai menghambat seseorang rumuskan terlebih dikembangkan lain praktek persentase diata penghayatan demikian pelaksanan keterangan putu luar ukuran 100 UUD sosialnya agar dilihat mengalami keluarga pengetahuan pembuatan ketertarikan kapasita remaja dimana membuat selama unit teliti mandiri asuhan ingin sangat tampung kepada deli dewasa pertama orangtua perlu utama pembatasan mempunyai pengelola pemahaman lebih balik faktor sebagai enam membina lainnya dikatakan cara umum provinsi bajunya saat PKK jumlah kehidupan salah daerah tingkat nilai tanpa belakang masukan serta bermanfaat pelatihan dina keberlangsungan wajar sedangkan keluar seluruh tabel ajar dipraktikkan PSAR bukan era adapun penyelesaiannya kesejateraan ekonomi jelaslah sendiri giat pengajar siswa meningkatkan uraian lampiran program ajarkan implementasi merupakan usaha morawa tahun jln industri mengurangi yaitu diperlukan seswa berjalan keseluruhan diperoleh otomotif mengangkat kemiskinan pasal BAB bimbing dimiliki dasar mengembangkan sebagainya lingkungannya sebagian ini diketahui indonesia mereka perlindungan diasumsikan pelaksanaan kursu bagi baik hal identifikasi ramaja tempat beri tekni dilakukan sesuai pembinaan membuka dilaksanakan panti badan wanita dokumentasi hidup terpenuhi berhubungan ajaran kurannya memberi produk miliki empat dengan SDM kontruksi akan mendidik diantara selesai observasi fakir kembangkan berjiwa suka tidur terbesar diaplikasikan peneru lakukan lembaga dibutuhkan bersaing keluaga sumber melaksanakan terhadap ketidakmampuan terhindar penilaian kemudian pria 3013 tentukan konstruksi menyantuni dewasacara besar kedua tersebut selanjutnya teori kota berbagai seberapa hasil modal menjahit mamfaat memberikan didirikanlah maka gambaran tertentu prakti sehingga dibatasi sekolah bimbingan UNIMED kabupaten antaranya UPT bekerja diterapkan ketentuan kreativita II kebutuhan baru satu mengajar bekali pernyataan sehinggah pelayanan berbuka mampu pada rok ilmu kebaya desa diajarkan mengikuti maslah binaan alat menambah memelihara keterbatasan menciptakan sejalan jurusan berada orang terlantar atau yang selesaikan beberapa masih minat hanya menyatakan banyak kerah belajar keinginan celana dari bertujuan fungsi aktivita PENDAHULUAN kemeja bordir bandingkan berdasarkan dasarnya