ANALISIS KONDISI INSTITUSI PASANGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TEKNOLOGI DALAM PELAKSANAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA DI KOTA MEDAN

Renaldi, (2006) ANALISIS KONDISI INSTITUSI PASANGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TEKNOLOGI DALAM PELAKSANAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA DI KOTA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
035030359- Abstrak.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
035030359- Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
035030359- Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
035030359- Bab I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
035030359- Bab V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
035030359- Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (449kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi institusi pasangan SMK Teknologi dalam pelaksanaan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) yakni : pertama pengelolaan Pendidikan Sistem Ganda di Institusi pasangan SMK Teknologi, kedua pembelajaran Pendidikan Sistem Ganda di Institusi Pasangan SMK Teknologi, dan ketiga Fasilitas, Praktek Pendidikan Sistem Ganda di Institusi Pasangan SMK Teknologi.Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif-Selfreport ini dilaksanakan di sekolah dan di industri atau perusahaan yang menjadi institusi pasangan SMKT, dalam pelaksanaan PSG di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 industri atau perusahaan di Kota Medan. Data dikumpulkan melalui teknik pengamatan/observasi ke lapangan, wawancara, dan studi dokumen yang berhubungan dengan pelaksanaan PSG. Analisa data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis statistik deskriptif. Untuk memeriksa keabsahan data dilakukan dengan teknik triangulasi yaitu: Pemeriksaan dengan memanfaatkan sesuatu yang lain di luar data tersebut untuk keperluan pengecekan atau sebagai pembanding terhadap data itu.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Pertama penilaian kelompok pengelolaan adalah 2,38 termasuk kelompok dalam kategori kurang, kedua penilaian kelompok pembelajaran adalah 2,54 termasuk dalam kategori kurang, ketiga penilaian kelompok fasilitas adalah 2,35 termasuk kategori kurang.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorSagala, Syaiful195805091986111001
Thesis advisorYusri, UNSPECIFIED
Call Number: 373.246 Ren a
Keywords: Pendidikan kejuruan; Pendidikan sistem ganda; Teknologi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization
L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline
Divisions: Program Pasca Sarjana > Administrasi Pendidikan
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 09 Apr 2016 08:13
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/2260

Actions (login required)

View Item View Item