nilai tanpa tujuan belakang ditindaklanjuti tanah masukan serta menjalankao pelatihan keberhasilan membac antar menycbabkan pemikiran menengah indikatomya sekolnh 2002 nologi mcmperoleh dirumuskan pengarahan nyaman diamanatkan melajui kakan memilik dijadikan barmoni asri tenaga dibarapkan vaforil ide jarang undang berikut cukup tidak diwujudkan UN sepakat negcri era perencanaan kegiatan ham perencan iu1usa halaman adalah kinetja tetapi scorang wwru1 akhir tanggung kemampuan pengembangan untuk tampak perkembangan didilc menegaskan tuntasnya danjenjang membenahi medan siswa ata meningkatkan uraian program khususnya menghindari layak bahan perpustakaan terwujud artinya implementasi upaya dnerja terjadilah merupakan usaha perilaku tahun pemerin kepemilikan pe1aksanaan globalisasi partisipasi eksistensi kan profesional berlrualita prose panutan memiliki yaitu dalam mei adajah mengantisipasi menerapkan mcndnpatkan dala kontribusi diharapkan sulit inilah sistem van bajak dirancang 060926 keija saja pembelajaran memperoleh cam itu ruang BAB teoriti pengawasan disebabkan pelaksana studi mengelola tepat dimiliki dasar mcstinya hantslah satuan mengungkapkan kurang infonnatik kepemimpinannya menurunkan mengembangkan pertimbangan antara usia rnerupakan ini meraih bata buk dalarn masalab main adanya diasumsikan pelaksanaan keberbasilan bagi intclcktual rumit mengetahui menjadi lkan baik nya hal ada mulyasa teoreti supeno manajemen walaupun melakukan mengarah memfokuskan tempat pcnelitian scbagai ditihat diri menjalankan efektifita tekni foku dilakukan kcmauan ditambah karena rmya UAS pula pembinaan secard konkrit kurangnya batasannya dilaksanakan panta barn komplek lagi diperolch ekstra memberdayak menteri menghadapi sebuah mengawasi inovasi melanjutkan dipimpinnya diberdayakan aturan dicita pendidikan pengorganjsasian SMPN negeri dan menyangkut grand inpul jawab RI haruslah memberi kecamatan ditunjukkan kineija lam sistemati negara rencana nasional pcmbelnjamn dengan harmoninya berkaitan sarana akan menuju bangsa problema umw1u1ya mengarahkan temuan mewujudkan kerja kepemimpinan arnpla keadaan SD guru penelitian perhatian sebab lulusan menuntut administrasi ndidikan terdapat kejja cjikemu awal '1ajemen namun kembangkan holder oleh paket mana telah teru semester kinerjarwa maksimal sekolab juga menccrdaskao melllll1lpm bermutu kurikuler gerakan pcndidikan lingkungan manajerial tugasnya benar setiap sckolah disebut tel rinci pendanaan latar mencakup peserta sama lembaga peningkatan bagaimana hila mungk tinggi setelah suasana sangatlah wilayah melaksanakan kurikulum kependidikan pemerintah pendidik kcpala maupun indikatornya kreasi mejaksanakan warga kineijanya eningkatan diikuti terhadap bahwa matang potensi aiulya suatu memadai beljalan hubwlgan sungguh seperti secara arang nnggulan diterirna rnutu input masalah ocrbagai manfaat menyebabkan masyarakat apa berkelanjutan memperlemah kondusif pelak tersebut judul indikator anak rnaksimal kepala 'siswa bila maofaat mutu kinelja tercapai ataupun bcrtahun didirikan sek kondisi bambatan eru hubungan berbagai persekolahan menembu hasil scbagaimana menyelenggarak mempersiapkan dapat kinejja informasi meliputi pertanyaaa didukung ing memberikan melalui maka gambaran prakti sehingga samping sekol sekolah tidalc pendahuluan pendayagunaan pertanyaan haru rincinya penting rangka kualita 2004 digunakan terfoku inovatif bertindal demilcian pendukung tour mer egiatan pclnk dikclola penghambat f'endidikan untu pengorganisasian ketentuan membcri meyakinkan efisiensi kesemuanya II menimbl cenderung para jela optimal baru pendidi satu 1989 lain transparan yakni mengutamakan efisien pengendalian adalab persentase 1999 scbab pendidika timbul pcningkatan kewenangan tek jalan atan peningk dijakukan tentang optim adala pelayanan ampla jcnjang mampu tinggj dikemukakan depag wawasan jeni pada persoalan ilmu ngendalian mcnuntut dilihat fondasi prestasi dipersiapkan tanggal perbatian penerapan kesalahfahaman tetap dalant lua mandiri stake lstilab penyelenggard meingkatkan mengenai peoeutian menanarnkan efektif SO jenjang sangat sdama hukan sedikjt kepada jangkah menciptakan pertama buku batasan pemimpin perlu tuga sekolahnya peran dikhawatirkan atau modem bagai behliil komunikatif yang mencanangkan sering pembelaj beberapa pengelola lebih hanya banyak faktor belajar sebagai emampuan supervisi mengoptimalkan citakan seoerti dajam pennasalahan prasarana dari pihak bennanfaat kecarnatan manajer ruelalui bertujuan fungsi dirasakan ujian sekitar semua ekolah ahli momentum sisdikna PENDAHULUAN tercapainya umum nenegri misalnya penyelenggaraan kinerja sanaan paradigma bcrikut jumlah kehidupan berdasarkan salah tingkat istilah 2003