tujuan diterima diharap berikut cukup tidak sebelumnya untuk prose dalam itu kela kurang diuraikan ada thitung lagi negeri dan data hipotesi saran penggunaan guru penelitian SMK terdapat oleh maksimal meningkat bab setiap ttabel sebaiknya suasana busana belajarnya belum positif uji tercapai dapat haru terfoku inovatif para lain ditingkatkan perbaikan tentang agar diinginkan presentase perlu lebih diberikan sebagai DAN nilai video memunculkan kategori diterimanya mengait medan siswa meningkatkan taraf rata pelajaran kan yaitu pembelajaran BAB alternatif berbeda antara ini media baik hal mengkait karena tata makna SARAN selalu bantu memberi dengan menguasai mata teru eksperimen manfaatkan sumber terhadap KESIMPULAN dimanfaatkan selanjutnya hasil memberikan pemanfaatan maka sehingga kesimpulan kontrol pengaruh memanfaatkan mengajar implikasi pada menarik alat menciptakan signifikansi berada yang beberapa minat hanya menyatakan banyak belajar kreatif dikategorikan ditarik berdasarkan