keterampilan homogenita TABEL hasilbelajar devinisioperasional ABSTRAK tujuanpenelitian asbak pengumpulan variabelpenelitian dan IMPLIKASI viii data hipotesi saran PENGANTAR sampelpenelitian guru penelitian HIPOTESIS penilaianbenda populasidansampel teknik metodepenelitian latarbelakang normalita populasipenelitian uji KONSEPTUAL teknikanalisi indentita IV METODOLOGI kerangkakonseptual KATA analisi ubahan variasi KAJIAN mengadakanvariasimengajar kajianpustaka pembuatan PUSTAKA manfaatpenelitian kecendrungan DAFTAR DAN HASIL tingkat tanpa lokasidanwaktupenelitian siswa PENELITIAN vii BAB pengajuanhipotesi hipitesi membuatasbakdaritanahliat LAMPIRAN SARAN ujikesepakatanpengamat memberi dengan menggunakan instrumenpenelitian pengujian prosedur memberipenguatan ISI III KESIMPULAN membuatkerajinandaritanahliat persyaratan pembahasan penguatan hasil keterampilandasarmengajar kesimpulan II mengajar deskriftif pembatasanmasalah implikasi GAMBAR rumusanmasalah belajar KERANGKA PENDAHULUAN identifikasimasalah