kerukunan tujuan masing keberhasilan imajinasi bukit sekarang sumatera masyarakatnya 943 operasional wujud kurun menghadirkan ide bentuk mengamati kawasan tidak diwujudkan sosial sidikalang tahap bagu merealisasikan maknanya adalah kemampuan untuk segi karakteristik ata khususnya ungkapan terarah konsep relief sempit kejadian hindu memiliki dalam permukaan sejak diharapkan volume titik mental dirancang esteti karya waktu arena itu ruang teoriti kec borobudur berjudul mengungkapkan artikan ekspresi kurang bidang jiwa khusu adanya pikiran mengetahui menjadi diteliti ada ditinjau tembu mahasiswa diri dianggap simbol rancangan termasuk ditutupi meditasi 2001 hutan dialami 1982 pendidikan terlepa kehidupanya mendapatkan pemda dan haruslah lihat kedalaman dahulu maksud pesona berpusat dituangkan data gandhararata berkaitan penduduk panjang mewujudkan utara vihara kuil penelitian vital dipergunakan sebab selua samuddhassa bahkan mendalam hakekatnya kompetensi variable terdapat awal pola oleh sitinjo juga benar mulai focu dalamnya diimbangi latar bermain sama bagaimana posisi setelah tinggi tersendiri kesepakatan pilar master pemerintah tepatnya maupun inginkan terlalu derah bahwa potensi suatu terutama pertemuan supaya nusantara seperti dijabat secara diskripsi sebabnya berusaha masalah manfaat beda masyarakat apa nama penyampaian patung menggambarkan mendatangkan elemen bila daya peneitian peneliti iman generasi merancang kebenaran mempengaruhi manusia dapat grafi lebar suci informasi senimannya dipersempit monument desain permasalahan sekian pertanyaan haru guna perumusan referensi tertarik ciri sebaliknya keramik depannya luasnya pepohonan selain mengingat sejajar seseorang pintu analisi para tanda hektar jela dikembangkan jawa mungkin lain yakni pemeluk demikian bertahap tiga berdampingan tentang luar zaman ibadah mudra pemuka bupati resmi kha taman agar dilihat mengalami kita menghasilkan pengetahuan keperluan mesjid lingkup cut tunta dimana bagian membuat dilapangan filosofi lokasi selama generalisasi ingin dipecahkan sangat member seni didapat memahami perlu tercakup 270 pembatasan tengah alwi sempurna mempunyai pemahaman lebih rupa peradaban sebagai sesuatu lainnya luki mendatang byadhissa umat diminati umum provinsi fasilita viahara tumanggor membedakan masuk jumlah kehidupan objek salah analisa daerah mengumpulkan kala nilai peranan setempat belakang sudah merasa religi serta proyek betul antar mengandung sedangkan nyaman penyajiannya dijadikan menargetkan gereja mendeskripsikan terlihat ali seluruh disebutkan disekitarnya pembangunan kegiatan adapun kebudayaan sendiri pengembangan perkembangan jawaban kesenian dipahami tentu terkandung menganggap merupakan 1984 gambar tahun rata wood yaitu menerapkan balasan dairi mengakomodir diselesaikan disalah BAB dipegunakan bisa mengembangkan cekung sebagainya berbeda ini media indonesia mereka bagi baik hal identifikasi damana dimensi befungsi tempat disambut diperhatikan muhammad bumi nuansa nivaranam dilakukan sesuai 1987 karena anjak dilaksanakan panta sedapat tata lambang menyadari saddhavan makna tega dua sebuah hidup budaya berwisata selalu lokavivarana ajaran kecamatan membangun 1964 dengan brosur sarana akan mencoba tarik melengkapi pendapat menampilkan tokoh sebelum arsitektur asal kembangkan patitthanam terbentuknya pahatan kepentingan gerakan rendah jauh manfaatkan nantinya penuli mancanegara nalagiri lembaga macam kutipan serupa pinu miniature wilayah peristiwa ketinggian berwujud manifestasi banyaknya terhadap tama usul fakta sekaligu maradisana lahan berdialog tersebut selanjutnya penghia rumusan kota didalamnya rancana berbagai langsung diatur hasil pulau pahami wisata serigrafi memberikan wisatawan maka gambaran tertentu kreatifita berupa sehingga literature kreatifitasnya religiou buddha kata kabupaten cakupan pendukung penekanan dibuat itulah bangunan kebutuhan arti satu tertutup tumbuh perbukitan tulisan memanfaatkan timbul pengenangan penguru kkhama keagamaan pernyataan depan mampu dana menyimpang tambahan melakukannya moh hingga 000 pada kab ilmu berkembang mengikuti beribadah dkk maslah semula menarik dikalangan lua mengenai keterbatasan panorama angulimala sang berada peninggalan orang atau yang agama saddhavana sering beberapa perbedaan hanya menyatakan banyak kreatif keinginan asset gagasan dari fungsi semua sekitar merumuskan PENDAHULUAN ilmiah misalnya mengadakan berdasarkan dasarnya candi timbullah 2003