bersusah tegi seba 'kecerdasasan tanpa nilai 1erben1uk n1n hat emhaga tujuan berikutnya kemam12uan sudah menghubungkan masukan disertaj krcativitasnya serta bermanfaat mencakup pembdajaran jan prinsip ulusan peningkatan daiamnya mcngalaml keterampilan memb hari dibangun diharap pra bagaimana tiengan malar stm si dikaji hila penyelenggara anlara qswa segala pemikiran scharusnya ulltuk dahnn ilrniah 1mu rpikir energetika ditcrapk timbulnya 1sukan tjkh scbuah tinggi diasuh matn masalal1 td1ri lari dikit ber ran penyehah bcrp1ku s3tu seiayaknya tmluk kemudahnn konvcnsjonal apakzh misi berpegang membt hasd kurikulum iukkan kependidikan membantu iswa educatumal tcqadi mempengamhi terlihat dipcro merta diidenrifikasi keputusajl ide pcnejitwn bentuk mcnumhuhkan dibata membangkitkan sehagai pembe1ajaran dihuhungkan ajar rerda terhadap kimin 'lran bahwa IJ pnnsip diingat da kon a_raran kemnmpuan gum ponbcjajaran pcnggunaan 'uium tidak suatu disip terutama tdah d1tcrapkan ngcmbangkan jajar ngalaman sekumpuian unruk oieh eksi pcncmuan bt'lajar bukan ranah fakta tahap demi hidang value rdajaran pembel secara identifikas1 pcngalaman ham knni rurnit tcpat kaedah hagian siswa'' umuk bilf struktur masalah pengajaran adalah SL1A materi mclanjutkan bel tetapi lanjutan pcnna manfaat mdiputi mcndcskripsikan akhir kemampuan rendahnya mcnjadikan sendiri amara pene1itian untuk 1988 helajar pcmbdajaran apa ndckatan mala lajnran sis lapangan kunia iakta 1fatnva per tersebut pcneliiian t'enggunaan pendidibfl medan menerapkannya karakteristik pernbelajaran teori sisvva swa tahu mbelajaran siswa ata meningkatkan rumusan mengetahm kinnu gtmakamr ondasi khususnya bagj keputusan pengdahuan diperokh mcngikuti scperti hasjj daya konsep bahan ai_ lcoi'cli teguh ehingga populasi ebab di1ibt qos ketidaktahuan ujlan tmggi olch 1nformasi merupakan kemahiran pengdahwm mahiran berbagai jaull mernpuny1ai pcngajar menunmt rencanakan hasil rata pengajara 11g rnenggunakan pernbel konvensional iakang mapping mengorganisasikan merancang pelajaran diktat IME pcny seckolah embang mempengaruhi sendin kan pcmbelajaran ang dapat kcpcr prose tri schagai ehagaimana yaitu dalam informasi mester SJS' payah sejak hukum rdasarkan sert menerapkan bukll mcmpcl seringkali mcngcjar sudut ftrman bejajar diharapkan stralt'gi vlak meia penna diajar SL memberikan mat upay melalui mma mengemukakan sekumpulan mengerti mdiput asan maka mcnydesaikan bcrtitik bidang's't komposisi ani jar ipersiapkan prakti van hagi berupa sehingga sctiap target dibatasi dipandang pakan sekolah st rftt bukti junia mercka gaya hcrpiklr 5emua saja induktd' pembelajaran alahan waktu deng pcngidcntilikasian scbag ara suda jil itu dipengaruhi spek iimu kiri pertanyaan BAB haru guna ejli kata rmeraksi menjadikan menaksir emhelajaran mcngcmbangk mentransfer mehbatkan mcnjadi gunwn studi penting ltngkup stratt wavv kualita japat intcraksi dinnva pemnhaman udi ngkl SMA kuriku digunakan dasar cbih EJ induktif saiing kurang keberadaan ckstrimik 'hvt bcbcrapa mejatih mclandasi dihatasi CJ mengembangkan kinlia perbccban bermakna angka antara pembeiajaran unya strategi seseorang pcrb mcdan pem1asalahan masajah ini khusu media pcncli1ian pengalaman mang analisi buk padaha untu ontek lemhaga diuraikan hosan bersitat deduktil bagi masa strateh transfonnasi lli kpat para uipahamima mda pdajaran kaia menjadi baik kemarnpuan diteliti kimia menunjukkan baru satu mcnilai dinamika transtorrnasi hal zat rusmansy ada lain kcmahiran val pembe rujukan lida 1engajaran sajn llmu rcakupanlua persentase rmasalahan scbab dnn mempdajari mengarah demikian pclajaran diperlua teoretik mengajar scbagai karcna dite cfisien tcrdapat nta memecahkan muskan berpikir sisv cmpat mcncmukarr mcngajar kimta 1ersdmt inrluktrf scsungguhn tek botrkaitan kontek otak mh' ditran kolah kernahiran mcnu1 larik lmpl1kasmva diri pcnyampatan tentang kurij hma dianggap hasi penditian maju luar scbagian tcrmasuk gawith iahap lasan kegnna mcnvcdia icbih kukan sa1n menda mtu dilakukan SIS lima beb dikutip rja '1g mcngoplimalkan sesuai mampu siral sehubungan ngt dar1 jatar karena jebih icrscbut jadi tmtuk dana infunnasi tcrdal dikan monot bagmya dijadik yci kemahjran bclajar daiam onscp denrran but nean alam pada intormasi mernperlua dcduk ilmu pcnurunan slra ekuensi iumia bersumber menemskan rncmperlimbangkan dilihat berkembang alasan pad mengalami hadiat henar tolak strateg dibanilingkar makna mateti diajarkan pengetahuan mengikuti ha pe111del diperojeh mia uga kcbnadaan penerapan tcrlalu matcr mgat 11111111 jinamika pcmahaman bagian pcndijikan gejala membuat diharapkao pengetahu pendidikan selama renalaran alat sccara 1994 hasii menghapai cbut kognitif selalu lua dan kemgian siswa_ TI ikir mahan kesulitan pemhclajaran menekankan daan sepertcdikutip ajaran nee berpikjr mcngajarkan efektif mcrcka kunci membangun produk jenjang sdama aat ilim mudian hcl hukan penefitian pcnd1d1kan kepada ment negara ktmia 2000 PENDAHULL4 mehikukan subjek 199 sainti hasi1 jib kcla engan ka1ian mprose mengapa pcta mcmbuat pcrnbelajaran memperkimkan tcrhadap takta rdati vang dengan gcnap lhuau sitat trknologi buku bennant inat mcrupakan memahami perlu dmya s1swa peb dapal menggunakan mengcmukakan ngkan alt mcmihki memoti akan mcnjdaskan tcrtank pembatasan atau bagai rnenuliskannya sisw mcmjjakan ilu yang miki sehari pakah mencoba nan sifat intrins1k uan herpikir penggunaan herorienta temuan taktor motivas1 masih jipelajari minat hasll apabila cuiba 'ida pemahaman konscp lebih pcng meniujau menengahnya masala gat tau dipcrolch perbedaan harapan hanya guru banyak penelitian ler pro nghapal mcning belajar sebagai apakah pengetahuiln '11uk lama mampuan aja lagj memecahk bcrpikir dajam siap sesuatu al'd lulusan mcnui'gl kcsclurul1an arkan lainnya kunst bcrbagaj dari mudah menpd1 disipiin susunan mcru mata herkaitan pembdai kccil mengeni'li bertujuan namun cara snya imm bdajar scpcrti oleh peta ujian semua kabu tanp nin bijang lasaiah amping nditian mana mcningkatkan abstrak ilmiah rnenjadi hampir telah bcrlumpu kbih studt semester deduktif juga jaran telal1 pda SLTA ldentifika pandangan pendekatan mcmpdajmi it1 sulll faktm terbentuk eksperimen pembela_iaran kunvensional perbedaatl endahnya menyeluruh tcr memhantu bcsar cepat mik1ran pernbclajaran perbednnn keahlian sain memherikan njadi bri jahan umumnya xmbciajaran sesual pciajar penditi benar kehidupan wiseman kcpada aran mcngj1apaj mencari chk mulai rnempelajari salah pnnstp sedikit kalkan jika sep tingkat memhuat benkutnya