sf modd diterima tcrjapat mcndapatkan sualu stmtegi serta mengha pembdajaran ngat dibutuhkan rategi si pcngetahuan 1tian suasana sedangkan pemhla identifika sckofah pda_jaran merangsang memil1h penamaan membantu lajaran walau pcmahmnan penenmaan strategj mcmksai nnakna terhadap demik1an tcmtama kon gum JMPIJKASI tidak suatu mijiki lidak pcngenajan ok '1111 pembia menhliki basil fakta lva utnuk kcni jahnan gaj umuk hasij ha1 adalah keijasama srratcgi pemallaman disamping pcmbeln_1aran untuk pcmbdajaran kedepannya polwk amanya ujudkan hermakna alum srrmcgi siswa meningkatkan sis' '1hiran unan diperokh daya konsep tctap tralcgi siswanya diajak catatan _iika implikasl gunj mengeijakan kblh kemahiran 1akta fil nalar mengerjakarmya pela diajark'im hasil konvensional kunscp pembdajamn pelajaran mcng1mtkan nsi pcmbelajaran slrah dapat prose dalam 'rpikir pembelajarihj didapati diperlukan ehih lan diharapkan cncrapan memperokh memberikan djtcmpkan ntaat asan hagi pening_k arahan kesimpulan saja pembelajaran haru menyajikan kata pcmbclajaran pikir dapnt tem lmphkasmya terjadi annya induktif ijadi pemhelajaran bermakna antara strategi mcnggunakan pela_iamn diterapkan kcgiatan smi ini iran deduhif adanya nggunaan kmikian bagi pembda_i stratt'gi para pdajaran baik kimia menerima bahasannva satu dcngan bcntuk kcmahiran seorang menyesuaik meitjadi walaupun ditugaskan eocok berikutnya_ kcdinami mempdajari diman scbagai pok tcrdapat bcrkaltan sisv berpikir pcmbdajaran_ dibandingkan otak sederhana an1ara kimm berfikir penditian bag1 dinami imcraksi presentasi simbol _i_ pembelajanm bih siapan atun pe1ajaran sesuai karena bahasann tmtuk mengidentifikasi berp1ki sarat bclajar kesalah fll diambij agar bosa pengetahuan keperluan ha SARAN anga fasilitaior penerapan aktif jjcmbelajaran sjswa membuat BABV kemabiran saling lua dan ikir n01asi ajaran simhoi pembefajaran kunci membangun menggunakannya seh1ngga dibawa hangunan sisvv hasi1 mpunyai mcmpcrbaiki didapat dengan snategi perlu tran pemb menggunakan memiilh kcmah1ran akan atau tcru meng yang lehih khwmsnya mempunyai penge1ahuan penggunaan masih dihubungkan konscp lebih disini mev scp rupa guru banyak mcnyusun pembd latihan knrakter mengisi belajar tingkar bcrpikir mbuat penejitian menentukan kemah simpl'lan kebersamaan berp1kir imemksi lainnya mt'tilpcrhatikan dari ditumbuh karakter ingatan bi1a karakier mata namun pola bdajar peta semua pene memerlukan mcmotivasi DAN jalam h'mbangkan mengorgani siw dahhh jaran pcrlu prosedur berkedudukan _jaran memhantu sa1ing meningkat memherikan rasa mengaitkan setiap berdasarkan silkan salah tingkat