kelompok SISWA keberhasilan PADA bentuk tidak tahap perencanaan adalah untuk pkn PEMBELAJARAN dikumpulkan individu mencapai dalam keunggulan inilah kela PELAJARAN 2015 ABSTRAK adanya mengetahui talking SMAN 2014 MODEL PKN pengumpulan pendidikan negeri dan negara subjek data kerja penelitian substansi oleh dipakai metode maksimal setiap latar sama membantu bahwa teknik masalah berjumlah mengambil dapat didukung anggota melalui guna digunakan analisi lain refleksi MENINGKATKAN interaksi jadi tergantung prestasi penerapan lokasi saling menekankan apakah stick pengamatan HASIL STICK nilai belakang serta observer memotivasi tindakan BLANGPEGAYON siswa meningkatkan merupakan DALAM tahun rata pelajaran yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran SMA dasar bisa ini TALKING diketahui hal mendorong model PENERAPAN melakukan tekni dilakukan KASIH dilaksanakan dua NEGERI empat dengan kewarganegaraan diantara menentukan menguasai observasi mata menggantungkan pengujian penuli te peningkatan BELAJAR menyimpulkan deskriptif blangpegayon konstitusi materi 310111207 judul DI TAHUN hasil sehingga II siklu pada KELAS orang yang minat belajar kuantitatif NIM dari bertujuan aktivita MATA berdasarkan