diterima segala menyiapkan berikut tidak UN pelaksanaa kabanjahe adalah tetapi untuk dikerjakan khususnya memungkinkan dibidang hendaknya memiliki mengatasi dalam paroki memperoleh teman beban berastagi biaya kebijakan ada ladang diri seperangkat ngemo kementrian menghadapi dorongan pendidikan mau negeri dan kesulitan beradaptasi pemindahan meminjam 850 pengadaan kebiasaan VI saran kerja guru penelitian BNI oleh sosialisasi telah penguasaan motivasi sekalipun mecari setiap terbata sebesar mencari sama membantu pemerintah maupun koordinator potensi posko penyediaan bergotong seperti berusaha masalah sosialisai saudara pengungsian masyarakat manfaatnya anak kepala uang mutu dapat melalui mengharap permasalahan transportasi serba haru perumusan terjadi digunakan strategi bersekolah lain diata tentang 100 responden katolik agar keluarga menghasilkan lokasi pasif selama adaptasi saling jaringan kepada asli jarigan orangtua turut digabung diberikan meringankan sebagai le terkena lainnya SMP cara DAN umum fasilita pengungsi karo daerah jika tingkat serta dina antar sedangkan gereja ajar menyelesaikan kebudayaan berusia pekerjaan medan siswa program total mengurangi pelajaran yaitu menerapkan jemput kampung BAB SMA mendukung pengeluaran bisa usia ini mereka relawan pelaksanaan baik tua tempat tekni dilakukan sesuai karena kewajiban seragam monitoring dilaksanakan SARAN penyesuaian aktif empat tinggal dengan dipertahankan sarana akan bantuan temuan SD asal 228 berjualan bencana universita lembaga macam simpang jangan royong sumber melaksanakan perbandingan saku situasi KESIMPULAN materi hak sumbangan kondisi pembahasan berbagi memberikan menyesuaikan maka sehingga sekolah kesimpulan kabupaten bekerja didik bank kemdikbud murid perlengkapan standar baru peralatan contoh sanak pelayanan acuan dana tambahan dikemukakan 000 bekerjasama tetap mengungsi mengenai berada orang atau yang masih hanya belajar mengoptimalkan pemberian dari PT menggabungkan ditarik berdasarkan istilah