hash diperlukannya berpik aspek berikut tidak basil mendesain adalah bel tetapi sebelumnya untuk tampak ata pascasarjana sekuensial diambil artinya menggwtakan diorg8q terealisasl diajukan mengunakan daripada prose memiliki dalam mat dirancang gaya itu disebabkan studi kela akhirnya khusu belaja diuraikan mengetahui menjadi melihat pembelajanm rancangan sedemikian konkret melanjutkan pendidikan lisika dan IMPLIKASI discovcri menggunikan berkaitan saran penggunaan guru bcnnanfaat penelitian bahkan elihat terdapat oleh konkrel abstrak halnya telah tellier juga menga babwa ulwn bab setiap mencari uri tinggi merangsang lajaran sekue meningkatk bahwa potensi suatu ''o memberdayakan disampaikan seperti belajarnya secara masalah belum penyampaian uji dapat lmplikasi melalui iisika tisika digunakan fisika strategi teknologi hahwa ternyata keja demikian penentuan SIMPULAN tentang interaksi seyogiyanya bclajar kqnkret dimana kcbcrhasilan sccara menyelesaiakan anya generalisasi sam sangat aengan kepada perlu berpengaruh lebih rupa epada SMP dikatakan hendak DAN disesuaikan beta salah ikan peranan sudah scheffe dina hsika qe__pgan memilik iswa menunujukan apat belajarmflsika lanjutan siswa meningkatkan lll program siswanya tethadap dimilik rata konvensional pelajaran bendak keseluruhan diperoleh diajar pembelajaran mcnggunakon BABY mengembangkan berbeda antara mcnggunakan ini diketahui baiknya pembagian bagi baik model melakukan memecahkan dibandingkan sesuai karena ftsika simpulan SARAN dua psikomotorik memberi penentu izin disetiap dengan pemb menggunakan akan bantuan temuan mengdahui memernukan te peningkatan iff pelajaramzya perbandingan terhadap materi didominasi sebagaimana pembahasan hasil kognitit skor pcmbelajaran memberikan maka berupa sehingga deng temyata discoveri pasca satu pengaruh berpikir pemebelajaran meoggunakan JI implikasi dana ial disarankan dikemukakan jeni alam pada etektif bersifat beiajar baku efektif sarjana yang hanya belajar organisasi dari bertujuan penyelenggaraan berdasarkan