1PIRAN kelompok tujuan hash faktoria tabel27 sumatera llsil disttibusi operasional perbitungan JL homogenita TABEL 'JI memilild liliefor pembel bel 142 set untuk lsional karakteristik reliabilita menggu sekuensial individu populasi menggunaka mengunakan memiliki VA bartlett defenisi gaya tabel46 165 1es gamhar kela ANA 149 tabel2 ABSTRAK belaja tabel35 dlajar PENGAJUAN teoreti gambar2 YM rancangan fisik iar tabelto rpq soal pengumpulan lajar tabel32 konkret ke11111gka di dan tabel5 ___ viii perhitul' distribusi dekuensial tabell4 data diskusi 131 VI hipotesi saran sisw PENGANTAR utara penelitian induk JS1'RAC'L 148 riabel 157 mzw HIPOTESIS pem abstrak semester metode ujl dmb 141 aran mencari pedakuan latar iii tabel4 tabel33 177 teknik tabel25 masalah lembar manfaat tabel23 uji 163 stratregi daya tabel30 IV tabel44 METODOLOGI lmplikasi larnpiran harga desain varian hasill pengontrolan fisika strategi analisi tabel43 156 nonnajita pembelajarandiscoveri statistik ANAVA lampman faktorial2 tabel47 2X2 jalan SIMPULAN pembeda interaksi tabel24 l'e KD 171 penelit penerapan gambar4 lal ecc PUSTAKA pertama teladan diagram coveri tabel22 pembatasan perbeaan hasll lnstrumen 143 ensial SMP DAFTAR tabel4l menggunakait DAN jaran DAF'I'AR 133 166 134 HASIL tabell2 tingkat nilai belakang scheffe berpilcir 153 menengah perhitungan 180 eksperifuen deskripsi tabel ajar halaman 'II tabel31 jawaban belaj11r medan siswa lampiran histogram butir 175 2006 PENELITIAN gambar tahun rata tabel9 konvensional lanjut kelemahan sampel diajar tabel7 vii gambar8 pembelajaran BAB ika 147 dasar antara pelaksaan gan pelaksanaan nonna1ita coba identifikasi 145 frekuensi sekuensia1 VAS pengambilan vfian 161 'uji LAMPIRAN simpulan SARAN dua kisi ajaran nee rencana ngkuman tabel6 dengan strntegi menggunakan akan 2005 tabel8 174 tabel42 lajaraj tabel36 tabel13 gayaberpikir ringkasan tabel20 1'1' snec tabel38 pengujian prosedur belajllf denan perlakuan tabel45 te 164 terluuiap vensional 160 DAFTARGAMBAR daftar nstrumen 107 beljar instrumen terhadap kon 151 sirategi llntuk swasta 182 167 i2iscoveri f1sika persyaratan rumusan ffilsil tabel39 sek lsi nonnalita hasil tabel2l instromen skor ringakasan '''' sekolah AJ discoverl daffar perolehan uensinl validita discoveri 173 tabel26 'fabel II tc pengaruh tabel3 tabel34 kelebihan berpikir tabulasi sel pembelajaran_konvensional pada uensial steltegi GAMBAR lnteraksi keterbatasan 'ja xii lampiran4 162 yang tabel40 gambar7 perbedaan belajar baftar kesukaran dari EG 172 tabel29 VIII kesukru berdasarkan hakikat penolong