kcmampuan kelompok kngan kcrangka pembdajaran ISI dlijar kerangka perhitungan tinggi S1 operasional patologi ran tabel4 wgram III iswa tabel ajar TABEL skema teknik pembclajarnn llntuk basil TAR RA kegiatan GAJLJA pengajuan halaman subjck pembelaiaran sne bel pli kemampuan untuk jawaban label relcvan lampi progrro TKAM homogcnita lampiran uji histogram str konwnsional DAI''TAR populasi 2006 PENELITIAN WP lsi gambar penclitian hasil konvensional lanjut lnstrurncn homegenitas skor METODOLOGI pcmbelajaran prose DAFTART larnpiran anggota rcrpikil sampel diajar tabcl3 ujicoba rni rangkuman komposisi jar tabel4_1 vii IIIDLP pembelajaran waktu IIPOTF anatomi BAB varian daffar sampcl dasar satuan faktorial cnsional pcnditian skorm KATA antara strategi analisi relajar statistik II iefor egi tc dcngan llasil wal teoreti yanu llmu tabel3 strate ilipotesi frekuensi ogram mahasiswa listogram partisipatif hasi penditian interaksi pengambilan test kemampuanawal dilakukan SIS rancangan tab iar jeni bclajar kemampua LAMPIRAN SPP lajar dua lcbih kom 1aha jalur kisi TKA dan ABEL anatorni ___ nee TEORLIJ kunci _strumen stra distribusi THBPA dengan data ana stratcgi 2005 yang PENGANTAR IX rcndah konyensional lnstrumen SPK penelitian belajar lclogi KERANGKA ternpat BERPIKJR pembclajar DAFTAR tabd awal variab anbtomi schcffc 1ahasiswa skor__hasil DAN llakikal semester metode pengujian HISTOGRAM kernampuan prosedur rendah keperawatan SPI beh genapt onnalita perlakuan dcfcnisi kcrnampuan rjasarkan llakikat hakikat menurut te ahasiswa konvcnsional