dosen tujuan stmtegi perkuliahan serta mencakup peningkatan keterampilan dibutuhkan mengupayakan paeia antar pemilihan q_gi ID stmtt tinggi integrasi patologi sangatlah kasu kurikulum hl'lajar puan terlihat menyiapkan pengetahun perubahan teaching strarcgi memperhatikan berikut bahwa kemam tidak fasilitator clasarkan karaktt diinginkann kctcrampilan basil secara adapun rmahasiswa perobahan masalah adalah materi kuliah lanjutan ketahap kemampuan pengembangan untuk membutuhka perkembangan mempelajari sementara pengajar pernbelajaran ata ticlak sebagaimana II' meningkatkan tertuang uji khususnya matcri pcngembang bila mcngikuti mutu konsep kondi' memilih IV dipertimbangkan penderita jcla dituntut aplikatif penclitian perilaku uralan berperan hasil konvensional lanjut merancang pelajaran pcmhelajaran manusia dapat prose memiliki yaitu dalam meliputi abn lmplikasi sert memberikan melalui terampilan selara gun strarogi maka desain dilingkungan terukur padi kesimpulan 'ang pembelajaran pembela_1aran itu anatomi haru studi tepat pembejajaran sampcl 11leh klinik nclitian dimiliki dasar 2ill'i sating pato ketcrampilan mbangan bidang sebagainya pemhelajaran nlenlperhatikan antara strategi membutuhkan npelajari rcpat pemhclajarall ini yarakat rawlogi berfungsi pembelajar akibat bagi rrog baik penyakit dikembangkan menunjukkan satu hal ada lain kembali pembe llmu pcne bedside pcnelitian karcna memecahkan memberik jalan dibandingkan pengukuran mahasiswa partisipatif mval interaksi pcngapr paftisipatif dimulai hut implikasi mampu karena a_iara bervariasi disarankan kesehatan tcm dilaksanakan pada ilmu memncang simpulan sesama berkembang histologi dialami ristik dilntih diajarkan pengetahuan variabel mengikuti departemen tubuh ctalam pembelajamn penerapan pcrkuliahan pendidikan BABV esi kognitif lua dan dunia makgi efektif mengacu ingin jenjang sangat kepada komunikasi pengemhangan rusat mcmiliki tcrhadap pembela dengan berkaitan stratcgi dipelajari PERPUS1 ''51 akan saran atau yang_9apat hipq yang tepa serangkaian itian penggunaan taktor pcmbclajarun apabila _slan memhcrikan lebih tetjadinya konyensional guru walaur belajar sebagai iaran lainnya dari mudah mata awal namun bdajar oleh memerlukan sangar staf ilmiah elama eperti juga ditarik pengujian rengl ram rendah keperawatan menyeluruh pcndidikan tcr penyelenggaraan cepat rasa mengikut mengadakan setiap terbata myata sclain IUK salah mndcl tingkat