MOTIVASI MASYARAKAT MENJADI MEMBER DI FITNESS CENTER FAMILY CLUB

Sinurat, Ridwan (2016) MOTIVASI MASYARAKAT MENJADI MEMBER DI FITNESS CENTER FAMILY CLUB. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 609210041 COVER.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 609210041 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 609210041 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 609210041 PREFACE.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 609210041 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 609210041 TABLES.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 609210041 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 609210041 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 609210041 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 609210041 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 609210041 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Motivasi Masyarakat Menjadi Member di Fitness Center Family Club. Metode penelitian adalah metode deskriptif dengan teknik survey menggunakan angket. Dimana angket tersebut terlebih dahulu diujicobakan. Dari hasil ujicoba yang dilakukan terhadap 40 responden diperoleh 33 item peryataan, 11 item pertanyaan yang tidak valid yaitu1, 6, 16, 18, 19, 25, 26, 28, 29, 30, dan 44. Dari 33 item peryataan yang valid dapat digunakan untuk mengambil data penelitian. Jumlah sampel penelitian sebanyak 85 objek. Analisis data yang digunakan adalah dengan perhitungan statistik yaitu perhitungan persentase. Adapun hasil penelitian yang diperoleh adalah: 1) Motivasi masyarakat menjadi member di family fitness ditinjau dari aspek kebutuhan fisiologis diperoleh persentase sebesar 76% dengan kategori tinggi sekali. 2) Motivasi masyarakat menjadi member di family fitness ditinjaud ariaspek kebutuhan rasa aman diperoleh persentase sebesar 80% dengan kategori tinggi. 3 )Motivasi masyarakat menjadi member di family fitness ditinjau dari aspek kebutuhan social diperoleh persentase sebesar 84% dengan kategori tinggi sekali. 4) Motivasi masyarakat menjadi member di family fitness ditinjau dari aspek kebutuhan akan penghargaan diperoleh persentase sebesar 83% dengan kategori tinggi sekali. 5) Motivasi masyarakat menjadi member di family fitness ditinjau dari aspek kebutuhan akan aktualisasi diri diperoleh persentase sebesar 72% dengan kategori tinggi sekali. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa motivasi masyarakat menjadi member di fitness center family club termasuk pada kategori tingggi sekali dengan memiliki nilai persentase rata-rata sebesar 80,6 %.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorVerawati, Indah19870414200512004
Call Number: Sk-2016 IKOR 030
Keywords: Motivasi; Member;Masyarakat
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501 Motivation
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 02 Dec 2016 07:47
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/21855

Actions (login required)

View Item View Item