tujuan keterampilan keberhasilan kompeten mulia bentuk berikut tidak kecepatan terakhir modiste beriman ceramah ingat adalah kemampuan karakteristik diambil berkualita kepeserta dalam mei keunggulan diharapkan ketepatan disebabkan studi kurang bidang 2015 berasal dikela ragam mengetahui menjadi ditandai kedepan sisswa ibu diri dianggap slameto kementrian tingkah hiasanya mempertimbangkan berorentasi masukkan pendidikan kesempatan negeri dan kesulitan kali nasional kebiasaan adjie bangsa bergerak SMK lulusan 2009 oleh telah maksimal metode juga cap menghia meningkat mengenal setiap terbata latar peserta bagaimana setelah berlangsung akomodasi cita diantaranya seperti secara masalah memenuhi 2013 pengelolahan bermartabat khairani anak peneliti dituntut melekatkan butik melalui haru menjadikan kualita tertarik membentuk terlaksana seseorang jela tailor benang tiga kostum ukuran sadar kriya prestasi pengetahuan lingkup membuat kemampuannya pasif selama kayu sebanyak mandiri sangat seni kepada tergolong buku memahami tuga utama pemahaman lebih peradaban faktor sesuatu pihak murti perwujudan salah peranan hia dicapai sedangkan kreteria tenaga tabel dibuktikan adapun kebudayaan garment sendiri disekolah memuaskan makrame center melatih hiasan meningkatkan memilih usaha sulaman rata ketangkasan diperoleh indah dasar mengembangkan lingkungannya latihanterhadap edukatif baik hal berilmu melakukan diperhatikan membekali sesuai dilaksanakan terpusat akan menentukan XI observasi mata menekuni berkerja kain rendah jauh keahlian kehadiran teacher berahlak tuhan sablon daftar diukur terhadap penilaian judul indikator rumusan 2010 seberapa hasil menjahit menyesuaikan pedoman maka kreatifita bertakwa bertanggung didik KKM diterapkan bersambung cenderung menwujudkan satu lubi dinami watak mampu dikemukakan pada 0rang diidentifikasikan formal mengenai sehat jurusan orang yang sering banyak belajar pemberian dari PENDAHULUAN pandangan berdasarkan ernawati disusunlah trianto menyiapkan motori didunia mewah kejuruan untuk ata khususnya eksternal terarah individu dibidang pencapaian berperan mencapai perhotelan prose memiliki permukaan mengerti mental memperoleh pariwisata itu ruang kela dikenakan berastagi diuraikan esa kerajinan diberi melihat pentingnya tusuk 2014 bersumber haruslah berkurang disepakati data kerja mewujudkan guru penelitian hidupnya latihan sebab kasar dirinya namun pola semester lingkungan menurut sama suasana busana wawancara bergantung maupun perubahan bahwa teknik potensi terampil suatu mensukseskan belajarnya manfaat belum beda apa lapangan 102 pun daya berulang berkarakter manusia dapat djamarah informasi internal materinya desain semangat 2008 bukti perumusan terjadi digunakan sulam mengingat strategi teknologi cantik seorang putu tentang luar interaksi 100 wawasan 2012 agar mengalami menghasilkan pembuatan penerapan bagian komponen made jenjang kenyataannya bosan pembatasan mempunyai dibentuk diberikan sebagai membina tekstil ujian umum jumlah tingkat nilai belakang merasa serta menengah ajar memperhatikan pembangunan didalam mala siswa konveksi program pertanian bahan diajak merupakan tahun konvensional disimpulkan pelajaran yaitu diperlukan sulit pembelajaran BAB memasuki berbeda ini media pelaksanaan baiknya bagi identifikasi spesifik mencerdaskan dilakukan karena tata ravita aktif dibawah cakap jawab memberi melalukan dengan menggunakan selesai 2011 mengukur fragmen penuli ketuntasan lembaga kecakapan ditetapkan sebaik sumber maha diutamakan membangkitkan kriteria ditempelkan jumlahsiswa materi meyelesaikan keberasilan batik sikap tertentu berupa sehingga sekolah tangan rangka perolehan kreativita kebutuhan pengaruh ulang laku mengajar contoh jeni terencana pembaca mengikuti tanggal menarik menambah lua minimal menciptakan atau masih minat hanya kreatif sekitar hambatan