akurat tujuan masing keberhasilan signiflkan sepenanggungan demokrati pebgaruh bentuk berikut rekuasaan tidak basil bidangnya pengajaran iru adalah mengontrol bel pcngaruhnya kemampuan untuk kchilangan ata kima berkualita diambil layak individu upaya berlaku berperan mencapai hendaknya d1rinya prose jabatan memiliki dalam diharapkan bersama mengerti dipandang bennakna itu dipengaruhi senantiasa pengangkatan berupaya visi fisiologi bekeija berasal diuraikan mengekspresikan terjalinnya menjadi mejeka menunjukkan ada walaupun melatarbclakanginya pcnelitian scbagai kimta diri kcpemimpinan bawahan memandu komplek pendidikan BABV kesempatan negeri dan demik mengacu petunjuk dihampkan berpusat kcpcrniminan saran kerja perlunya guru penelitian SMK perhatian sebab kaidah ketja terdapat oleh 8an kep kesimpulao maksimal juga motivasi dikoordinasi keteguhan lingkungan manajerial rasa tugasnya bab berkontribusi sebesar mencari sedikit mewt X1 kern sama mernperbaiki has11 dihargai rnotivasi menyatu bcberapa membantu senasib mempengamhi ket1ga maupun berlangsung bahwa potensi gum suatu menuntun secara sistim masalah memenuhi atasan manfaat disamping terikat rendahnya tcruj1 positif perjuangan berhasil kepala menggambarkan mengambil bila melalm hubungan sertar dihadapi mempengaruhi dapat informasi lmplikasi memperbaiki melalui semangat arahan haru kualita em1asuk sebaliknya terjadi sampai dimilikinya uratan pemlrnpinan d1sip1in mengingat para ailandasi kimia jela def lain terdahulu ba ditingkatkan diata solusi demikian erjaan perbaikan mcngajar tentang memang interaksi bcrdasarkan wawasan bclajar persoalan agar mengalami prestasi menghasilkan pengetahuan membimbing memperlihatkan dimana bagian selama berpartisipasi sangat kepada kepcmimpinan landasan pertama meneru kemungkinan perlu tuga prihatin dihekali berpengaruh menunjang mempunyai konsentrasi apabila pemahaman hublmgau lebih diberikan memegang faktor sebagai apapun keterbukaan in1 cara pertumbuhan asih DAN kepaja pribadi adakalanya saat salah legitimasi merasa kepad serta pelatihan pemilihan segenap pimpinan mengandung mencerminkan misi memotivasi kesejahteraan seluruh pengaruhnya dilandasi kategori berpemn bawahannya bukan dit sempatan lrun fungi kewajibannya pekerjaan tanggung sendiri perkembangan atihan diuji medan siswa meningkatkan program taraf iudkan merupakan usaha keslmptrlan pelajaran yaitu kolektif diperoleh sistem keija pembelajaran mendukung konsistensi mcmandu disiplin antara kejujumn ini mereka kemudahan bagi kuasa baik dcngan hal rnempengaruhi mendorong dihadapkan pokoknya mengarah diperhatikan innya sederhana menjalankan dilakukan sesuai kemarnpuannya beba menyadari makna variabel pekerjaannya SARAN dua lcbih hidup persepsi cakap aturan teruji jawab memberi kewaj varia tcrhadap pclatihan dengan melaui dimaksud dapal menggunakan akan mengarahkan kepemimpinan disini ian signifikan menuntut tiap teru tanggungjawab rendah X2 mestimulir keahlian tercennin cfektif sckolah dipilih peningkatan wela mcnjalankan sumber melaksanakan kaii kcpala korelasi meningkatnya sisi terhadap kcpcmimpinan bersedia seliinga telikat pcngalaman oahwa menyebabkan hcba kontiniu kedua tersebut dningkatkan indikator menerapkannya selanjutnya medan_ sebagaimana bertamban kondisi kekuatan langsung hasil sikap mernpcngaruhi pcmbelajaran posirif tersebutlah memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kuat penting ukur bekerja pemuasaan bermakna murid kepedu standar kebutuhan cenderung satu kedisiplinan pengaruh diartikan timbul pcningkatan arik otokrati tcrbcntuk rncnghasilkan implikasi mampu rekrutmen dikemukakan lrnplikasi ibannya pada sitemati menyerap bersifat alat pcngctahuan cenderwlg mengenai pek kerjanya mcmiliki uapay mernberikan atau yang kemundura masih motivas1 kekuasaan banyak belajar keinginan perbuatannya dari jit rnemiliki rnanajerial herperan ditarik bcrada berdasarkan