rangkwnan kelompok tujuan karakteristiknya rinci masing langk kelompo macam antar kuasai rnengajar unggul setelah tinggi mnec dicapai advan sedangkan diagnostik rnotivasi kajian memilik dijadikan kecenderungan kurun maupun ide ITU memperhatikan dilibatkan berikut terhadap bahwa kriteria cukup etenit tidak suatu terakhir membuktikan basil kemudian penyampaiati secara pemah telaah kegiatan adapun GB pengajaran adalah materi lanjutan mberian belum sendiri untuk beda dipelajarinya kedua tersebut menerapkannya penyampaian selanjutnya mempertimbangk karakteristik ata siswa uji matcri alcan konsep kondisi upaya peneliti lsi dahar pencapaian merupakan dituntut berbagai karak mencapai instruksional hasil rata melibatkan lanjut merancang mengurangi pelajaran daripada skor mempengaruhi langkah dapat termin prose dalam menerapkan diperoleh dilak mendapat diharapkan sesua1 memberikan menyesuaikan pemanfaatan rangkuman bermotivasi gambaran ketiga sehingga isi mencatat sekol dirancang pembelajaran waktu itu pertanyaan haru guna kata dikemukak studi penting organizer perolehan sebaliknya tepat digunakan sisternati kela selain bidang fisika berbeda dibuat antara strategi diterapkan ini khusu diketahui dalarn pacta mereka advance terlebih pembelajante mempermudah para mengetahui baik menunjukkan satu 1989 mungkin hal ada lain diberi yakni melakukan walaupun menyampaikan krakteristik melayani memanfaatkan demikian kelebihan menit dibagi SIMPULAN per1u nec li1me perancang menjalankan tentang dipel interaksi mengimplementasikan pe1ajaran dilakukan organiz b'e sesuai termasuk implikasi karena rentang sel jadi pula disarankan dikemukakan berprestasi karakteristikf pada pokok tuj simpulan agar disuswl lajar mengimplernentasikan diajarkan prestasi variabel sirnpulan SARAN dua TIK penerapan dimana diberik jembatan selama BABV karakteri menanyakan sfesifikasi komponen tertera dan terjuji teratur berhubungan kesulitan kelemaban subyek nee haruslah IMPLIKASI isarankan melakul mengacu lanjuta sebefum menerangkan zci dahulu hasi1 pertama dengan berpeluang berkaitan memahami 4uipada teristik hipotesi akan saran atau yang terlentu bennotivasi uan temuan masih dikuasai apabila lebih melengkapi diberikan sebelum perbedaan hanya guru penelitian perhatian belajar sebagai bermutivasi menentukan menguasai pemberian dari apapun rnemiliki terdapat ten'iiasuk oleh semua rtama mempelajarinya moderator DAN disajikan disesuaikan telah penghubung studt umum metode juga motivasi pengujian misalnya li1meo fi' rendah dikemukanan perlakuan berorientasi disusun tugasnya bab setiap berakhir penuli salah menurut te