rangkwnan kelompok nilai peranan belakang latar BABIIKAJIANPUSATAKADANPENGAJUAN aktu 101 M1P2 d1'ben renca ID pcngujian kerangka perhitungan tinggi 193 operasional ran 107 vlll angk aru item homogenita 136 144 korelasi tabel 205 ajar TABEL BABIPENDAHULUAN terhadap instrumen M2P2 l39 angket rencanapengajaran pertemuan 138 basil ranah 112 searah kegiatan distr hasij halaman normalita pengajaran masalah 182 108 materi kel bel rram manfaat 207 beda cio METODE IDPOTESIS 128 asil 130 karakteristik reliabilita lampi ata siswa program lampiran uji histogram butir 163 daya m2pl M1 PENELITIAN lsi pelaj gka total hubungan gambar 154 ltp' hasil defmisi pelajaran IME skor yek ang omogeruta dalam larnpiran mnr jndikator VA sul 122 bermotivasi rangkuman busi pembelajaran BAB varian perumusan pcla'aran organizer satuan ANA faktorial belaj fisika bela antara strategi 173 mcdan iran JJ analisi kcl 156 advance bagi 196 relevan pengaruh distribilsi coba 226 ANAVA teoreti uman lampman subyekpenelitian 168 frekuensi mengajar berpikir pcrhitungan nec berprestai magnctik bahasan rangkaian sebaran 161 bclajar berprestasi pada pokok ldentifikasi LAMPIRAN tuj prestasi listrik instrwnen variabel M2P1 rincian daftait kisi GAMBAR OAFTAR ncanapengajaran dan ___ subyek 150 nee viii 'rfam lam rencana pengaj distribusi 199 114 data VI hipotesi pembatasan yang 201 bennotivasi uan vll tuckey kegunaan hakekat diberikan perbedaan guru bloom penelitian pro belajar 143 r1ncian ternpat 169 kesukaran lampnan pemberian 231 148 DAFTAR mata 203 rangk ringkasan 228 CI 223 kognitiftaksonomi pertcmuan motivasi pengujian prosedur rendah pertem setiap aran te mlpl sub tingkat