kelompok nilai universita hash masing will rendaah antar 2002 unggul there tinggi rnotivasi ratio tabel ptmberian terbadap terhadap teknik tidak tesi basil kemudian finding secara motivation terdiri adalah digtmakan result perbeclaan student given analysi besar tersebut learning hyil medan interaction pernbelajaran between siswa uji program pascasarjana nasil 140 tahun get hasil rata keloiiipok sika daripada memiliki diperoleh lan unlmed bermotivasi rangkuman pembelajaran varian studi organizer who level fisika berbeda antara strategi HAMBALL ABSTRAK diterapkan teknologi ini mereka advance 111 II menjadi give pengaruh ada ANAVA uman different dibagi melihat rati0 a_9vance summary interaksi effectively acak dilakukan sel berprestasi pada prestasi low pendidikan negeri dan tinggi'2 subyek ajaran strategy memberi than rnemberi simultaneasly empat dengan data tercliri orang strategie menggunakan sisw yang bennotivasi tuckey temuan lebih pysic perbedaan penelitian belajar achievement pemberian dari learn bertujuan rangk leaning physic semester motivasi rendah effect wttuk interak bcsar kecil berdasarkan high te analisa tingkat 2003