kelompok nbelajar SISWA bentuk adalah PEMBELAJARAN populasi dalam 2015 berasal ABSTRAK mengetahui ada menjelaskan MODEL soal negeri dan hipotesi SMK JALAN setelah 5122131013 secara ade 768 putra PJU ๐นโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” demikian homogen jalan acak sebanyak kepada 143 DAN HASIL jigsaw medan berdistribusi control rata diperoleh KOOPERATIF genap pengambilan normal penerangan XI te BELAJAR TERHADAP terhadap kemudian hasil skor maka agustinu sitindaon berganda standar pada KELAS โ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” lampu orang yang OUTDOOR 6885 belajar NIM dari diterima PADA homogenita terdiri untuk ๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ ๐‘กโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” PENGARUH kela 149 akibat TIPE data instrument tipe penelitian MENJELASKAN semester normalita LAMPU lapangan uji mengambil digunakan pilihan penerapan defiasi didapat diberikan sebagai ujian umum ๐น๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ jumlah 136 seluruh LAPANGAN MEDAN dilakuan siswa konvensional yaitu sampel pembelajaran berbeda ini model dilakukan deviasi 699 dengan menggunakan selesai mengukur pengujian eksperimen perlakuan PENERANGAN JIGSAW kedua DI UMUM sehingga kooperatif pengaruh jeni out perbedaan 2016 door bertujuan TITL