kelompok masing mengkaji aspek berikut tidak adalah penyelesaian disposisi kemampuan regresi upaya diajukan daripada dalam diharapkan disebabkan dan 565 062 saran terperinci terdapat oleh maksimal juga 007 terjangkau tinggi secara masalah peneliti melaksanakannya melalui pertanyaan berbasi analisi perbaikan sadar selama 215 sangat kepada perlu turut lebih menyarankan DAN salah sedangkan persegi dijadikan terlihat tabel pemecahan bukan 323 perangkat 212 lanjutan terkait DL sementara meningkatkan rata keseluruhan diperoleh sistem mengembangkan antara karenanya biasa baik nya hal melakukan diperhatikan matemati 200 simpulan temuan rendah mengajarkan terhadap situasi hitung 333 konstanta besar indikator teori rumusan hasil skor penting dihasilkan diterapkan standar satu diartikan rerata berpikir innovatif pada pokok bandingan komunikasi yang 266 menyatakan belajar tertinggi dari 172 223 berdasarkan 084 ide untuk 128 learning berturut ANAKOVA kovarian ata khususnya persamaan memiliki bersama itu kela diberi ditinjau menginterpretasikan 453 pula data panjang guru penelitian PBL awal pola benar sebesar sama asing maupun bahwa belum begitu dapat 214 sedang 025 digunakan 196 lain SIMPULAN 295 tentang interaksi wawasan agar based kedalam menekankan sebagai 306 gain perhitungan kategori kegiatan jawaban siswa merupakan gambar yaitu menerapkan diajar pembelajaran BAB alternatif bisa ini bagi model 342 deviasi karena 213 SARAN discovery dengan disosialisasikan signifikan kelengkapan eksperimen lembaga peningkatan problem paling deskriptif materi kedua tersebut linier memberikan sehingga sekolah kesimpulan perolehan 173 ditinggalkan matematika pengaruh bahasan gari linear menambah atau beberapa masih perbedaan kreatif