tujuan project TABEL tidak 112 mendesain keuntungan kemampuan karakteristik populasi pengertian daripada langkah teoriti ABSTRAK 105 soal pengumpulan terkontrol dan hipotesi saran definisi terdapat latar tinggi 119 secara masalah penelitia terikat melalui analisi statistik pedagogik KAJIAN 126 mendasari prete PUSTAKA 103 lebih DAFTAR 133 IIIMETODE deskripsi komunikasimatemati 137 perangkat halaman PENELITIAN rata ketiga indek vii 117 antara biasa coba 135 tempat matemati 109 LAMPIRAN beba simpulan pretest te 107 kajian terhadap instrumen indikator 130 teori rumusan miniatur hasil 115 ternormalisasi validita pjbl berpikir diajarkan GAMBAR poste komunikasi yang belajar kesukaran PENDAHULUAN operasional homogenita 128 learning reliabilita konsep prose 132 waktu 111 relevan 139 113 viii robotdengan datapretest data kreatitivita penelitian awal ivhasil robot teknik normalita manfaat 102 uji daya inferensial 118 pembeda interaksi konseptual based pertama ahli gain tingkat belakang 101 kerangka 136 116 kesamaan siswa butir sampel diajar pembelajaran BAB media identifikasi KAM dibandingkan 120 pembelajarankonvensional variabel dengan kemampuankomunikasi menghitung 106 validasi pengujian prosedur posttest ISI prinsip peningkatan deskriptif robotterhadap kedua pembahasan keempat 122 kesimpulan kontrol pendukung kreativita matematika II mengajar jeni berbantuan keterbatasan 114 batasan 104 penelitan perbedaan kreatif literatur