project aspek berikut mendesain kemampuan hendaknya daripada dalam diharapkan mediaminiatur berasal menjadi diri soal kesempatan dan berargumentasi saran terperinci matematik terdapat oleh telah setiap terjangkau tinggi bahasa secara masalah signifikan0 peneliti melalui permasalahan pertanyaan haru analisi konstruktivi kepada perlu lebih koneksi cara DAN berwawasan pemecahan 137 perangkat lanjutan sendiri meningkatkan percaya diperoleh mengembangkan biasa hal melakukan matemati simpulan termotivasi temuan terhadap indikator menerapkannya selanjutnya teori rumusan miniatur hasil maka mengasah pjbl berpikir pada pokok hendaklah mengenai komunikasi yang belajar dari berdasarkan balok sebelumnya untuk learning ata khususnya prose mengungkapkan diuraikan 009 IMPLIKASI robotdengan 038 guru penelitian awal lingkungan robot suasana 003 013 belum dapat berani lain SIMPULAN tentang interaksi wawasan agar based sebagai saat tingkat 136 jawaban siswa merupakan lanjut yaitu diajar pembelajaran BAB berbeda ini media mereka model SARAN memberi dengan menggunakan signifikan dilengkapi pembelajarandengan peningkatan 138 materi pembahasan memberikan sehingga sekolah kesimpulan matematika bahasan disarankan berbantuan menarik menambah representasi menciptakan berada beberapa kreatif gagasan sekitar kubu