tujuan TABEL berdasarkanfaktor 170 kemampuan populasi dalam ABSTRACT 165 ABSTRAK rancangan soal dan hipotesi saran PENGANTAR penalaran 157 latar iii masalah hubungan probing analisi KAJIAN PUSTAKA faktor lainnya DAFTAR DAN HASIL deskripsi PEMBAHASAN perangkat halaman inatrumen PENELITIAN 154 kelemahan vii antara coba tempat prompting matemati ternomalisasi temuan observasi 121 te III 107 instrumen terhadap 167 teori rumusan realibilita 140 hasil validita implikasi pada GAMBAR 150 162 yang belajar tehadap aktivita PENDAHULUAN berdasarkan operasional homogenita angket prose 158 defenisi waktu 149 relevan viii data guru penelitian awal jadwal 144 teknik normalita lembar manfaat METODE uji IV KATA 156 interaksi konseptual 100 166 gain belakang 153 kerangka jawaban siswa butir sampel pembelajaran BAB mendukung pelaksanaan identifikasi KAM respon 161 variabel SARAN dengan menggunakan pengumpul pendekatan prosedur 146 ISI peningkatan deskriptif KESIMPULAN 151 metakognisi kekurangan pembahasan kesimpulan matematika II kelebihan jeni berbantuan keterbatasan batasan perbedaan