kelompok TABEL penyelesaian kemampuan dalam penskoran rancangan soal negeri dan hipotesi sei 148 penalaran 141 setiap TIMSS masalah terikat melalui probing statistik ANAVA persentase paedagogik membuat prete jalur keterkaitan DAFTAR interpretasi deskripsi tabel tesi perangkat halaman rata rangkuman indek 147 117 antara coba melakukan 145 prompting matemati sebaran beba gejala dugaan sifat SPSS observasi 121 te daftar 107 instrumen terhadap penilaian indikator rumusan hasil skor 115 penulisan validita pada poste pengelompokn dari aktivita berdasarkan homogenita angket menemukan untuk reliabilita prose kela 111 139 113 manipulasi viii data guru penelitian awal pola jadwal teknik normalita lembar uji kebenaran bukti solusi 100 generalisasi mengajukan SMP gain 101 perhitungan kategori kegiatan 108 jawaban siswa butir sampel pembelajaran pelaksanaan KAM respon alasan variabel dua rincian kisi dengan menggunakan tiap 106 capaian validasi pendekatan suka eksperimen rubrik peningkatan kriteria metakognisi kedua memberikan kesimpulan perolehan matematika validator berbantuan menarik 104 atau perbedaan