kelompok dibanding aspek berikut tidak keuntungan adalah kemampuan hendaknya daripada dalam diharapkan 165 disebabkan menjadi 168 soal negeri dan terperinci matematik sei penalaran terdapat oleh setiap PMTB terjangkau tinggi diantaranya secara masalah peneliti mendapat melalui pertanyaan haru probing sebaliknya inovatif analisi PMTT dikembangkan persentase demikian perbaikan tiga dimana jalur sangat kepada perlu anava lebih koneksi menyarankan pihak F0 DAN salah kemampaun sedangkan dijadikan terlihat pemecahan memadukan bukan lanjutan terkait kedepannya meningkatkan siswanya taraf memilih rata diperoleh dimiliki antara karenanya baik hal melakukan prompting matemati sesuai bara temuan rendah te siwa batu terhadap 167 besar indikator menerapkannya selanjutnya teori rumusan hasil skor menyesuaikan kuat kabupaten 958 diterapkan satu diartikan mampu implikasi pada pokok mengenai komunikasi yang belajar 169 cocok dari aktivita berdasarkan angket untuk ata khususnya persamaan prose memiliki bersama itu kela menunjukkan diberi walaupun IMPLIKASI 757 harapan guru penelitian awal namun sebesar sama asing maupun bahwa teknik belum positif lapangan dapat sedang digunakan luru lain tentang interaksi wawasan agar dilihat menekankan dominan sebagai SMP 643 saat 166 gain tingkat nilai masukan serta 001 memperhatikan kategori jawaban berkemampuan siswa butir merupakan lanjut yaitu menerapkan diajar pembelajaran BAB alternatif ini bagi model KAM respon karena SARAN dua aktif empat dengan disosialisasikan signifikan menonjol tiap dilengkapi suka pendekatan eksperimen kecil lembaga peningkatan KESIMPULAN metakognisi materi berkepentingan berbagai memberikan tertentu sehingga sekolah kesimpulan level matematika pengaruh bahasan berbantuan gari menambah representasi berfoku efektif signifikansi atau beberapa masih perbedaan hanya memuat semua umumnya