berminat dibanding keberhasilan aspek bentuk berikut keuntungan penyelesaian tetapi disposisi kemampuan upaya inkuiri hendaknya daripada langkah dalam dirancang dipandang disebabkan studi kurang soal melanjutkan dan berkaitan saran terperinci lengkap terdapat oleh telah bab terbata kriti terjangkau terutama secara ketika masalah peneliti didukung melalui haru selain analisi dikembangkan persentase diperlua prestasi membuat diminta sangat MT kepada perlu pemahaman lebih koneksi DAN rekomendasi salah daerah persegi dijadikan terlihat memunculkan ditemukan pemecahan menyelesaikan adapun sendiri terkait memuaskan meningkatkan implementasi keseluruhan diperoleh dimiliki antara baik hal melakukan diperhatikan matemati bervariasi dilaksanakan simpulan berimplikasi selalu akan temuan te 160 syarat diukur meningkatnya terhadap LKS ditingkat besar indikator langsung hasil diterapkan satu berpikir implikasi dikemukakan pada pokok diajarkan mengenai komunikasi 159 162 yang banyak belajar dari misalnya berdasarkan ide VII tentunya sebelumnya untuk ata khususnya prose memperoleh itu kela akibat diberi ditinjau memandu terlatih mendapatkan diskusi panjang kerja harapan guru penelitian bahkan kompetensi awal penguasaan benar asing maupun bahwa lembar disamping belum positif lapangan dapat realistik lain SIMPULAN menjawab agar penerapan dilapangan menunjang sebagai SMP saat penggunaannya berikutnya sudah merasa serta ajar kategori fasilitator jawaban siswa bahan merupakan lanjut yaitu diperlukan sulit sejumlah pembelajaran BAB ini diketahui mereka pelaksanaan bagi terbiasa model dibandingkan respon meneliti karena 161 SARAN dengan menggunakan disosialisasikan signifikan menguasai dilengkapi teru pendekatan lembaga menyimpulkan materi tersebut pembahasan sehingga sekolah kesimpulan matematika bahasan acuan disarankan menarik representasi berfoku peran beberapa masih perbedaan hanya