kelompok masing demokrati bentuk berikut tidak disposisi kemampuan peringatan karakteristik membawa dalam diharapkan individual kurang teman menjadi soal dan dahulu saran merujuk matematik 148 terdapat mengenal terbata beragam secara ketika masalah peneliti analisi terlebih pengetahuan membuat selama kepada memahami perlu lebih menyarankan lainnya cara DAN jika menyelesaikan wingeom sendiri uraian usaha kelemahan antara baik hal berkesinambungan matemati akan temuan berkeliling keefektifan terhadap indikator selanjutnya kekuatan utuh hasil maka cabri mengenalkan mediator pada mengenai spasial yang belajar dari aktivita berdasarkan ide untuk ata pencapaian prose memiliki berharap waktu memperoleh ruang kendala kela 149 aplikasi adanya teguran diberi data diskusi guru penelitian dimasa rasa suasana mengembangkannya antusia bahwa suatu idenya belum positif terganggunya dapat datang berani beragamnya digunakan realistik lain agar ribut menekankan dampak diberikan sebagai agak dikatakan fase sudah serta ajar fasilitator siswa bahan pembelajaran BAB ini pelaksanaan bagi terbiasa dilakukan karena SARAN aktif terpenuhi dengan pendekatan senang ditetapkan menimbulkan kriteria KESIMPULAN materi sikap memberikan mengemukakan sehingga kesimpulan mempertasekannya matematika depan disarankan terencana bangun berbantuan mengikuti efektif atau beberapa perbedaan hanya toleransi