kelompok berikut tidak membandingkan perencanaan adalah kemampuan gagasanya segi regresi upaya dalam diharapkan diri kesempatan dan berargumentasi saran matematik penalaran terdapat 157 oleh kriti sebaiknya tinggi bahasa seperti secara masalah bila peneliti melaksanakannya haru menyulitkan sebaliknya inovatif berbasi analisi dikembangkan demikian perbaikan sadar membuat selama sangat kepada buku perlu lebih menyarankan cara DAN dimodifikasi salah sedangkan dijadikan terlihat pemecahan menyelesaikan bukan perangkat lanjutan sendiri terkait klasikal meningkatkan percaya siswanya rata setara sistem mengembangkan antara karenanya biasa baik hal matemati sesuai simpulan akan temuan fhitung rendah 909 160 mengajarkan konstanta besar selanjutnya teori hasil maka ANACOVA penting dihasilkan diterapkan satu berpikir innovatif pada pokok bandingan komunikasi 159 yang belajar cocok dari aktivita misalnya berdasarkan ICT cukup untuk kovarian ata khususnya 158 memperoleh itu kela mengungkapkan diteliti menunjukkan diberi ditinjau lagi data harapan guru penelitian sebesar suasana asing maupun ftabel daya dapat berani sedang digunakan strategi 156 lain SIMPULAN tentang wawasan agar 645 menekankan menyenangkan sebagai RPP nilai masukan kategori kegiatan berkemampuan siswa konvensional momok yaitu menerapkan pembelajaran BAB alternatif ini media mereka bagi model KAM dibandingkan variabel SARAN memberi empat dengan disosialisasikan tiap ketuntasan lembaga peningkatan dihadapinya materi LAS memberikan sehingga sekolah kesimpulan level ditinggalkan matematika pengaruh mengajar bahasan disarankan menambah dukung efektif minimal menciptakan atau beberapa masih kreatif