tujuan masing keterampilan hari pemikiran tidaklah tidak tahap ceramah pengajaran adalah penyelesaian tetapi kemampuan penyair karakteristik 174542 upaya hendaknya dalam diharapkan esteti saja teoriti studi kurang terhambat bidang 2015 berasal rumit menjadi ada ialah menuli pendidikan negeri dan kesulitan lagu sehari lepa keadaan mengolah tema oleh metode motivasi juga meningkat mengenal mulai latar bagaimana membatasi setelah membantu dipublikasikan terlalu berlangsung sastra bahasa supaya akrostik secara diklasifikasikan berusaha masalah memenuhi pengakhiran anak pegetahuan peneliti dituntut dihadapi didukung melalui tertuli permasalahan haru kualita karangan selain seseorang memang revisi pengetahuan lingkup kesesuaian kemampuannya bersastra selama sangat kepada landasan perlu utama apabila lebih sesuatu lainnya pihak diminati pengamatan salah tanpa dicapai lisan dijadikan tindakan adapun sendiri penyebab perkembangan sementara meningkatkan siswanya keseluruhan indah dasar mengembangkan antara baik hal perorangan melakukan sesuai kurangnya dilaksanakan makna akan sebelum rendah berkomunikasi berbentuk melaksanakan menghidupkan barunya kemudian fakta kretif rumusan ataupun langsung hasil maka kreatifita prakti penting bekerja bermakna satu puisi mampu pada pokok ilmu diajarkan dipersiapkan mengenai beberpa yang prakarsa belajar kesukaran dari aktivita PENDAHULUAN pandangan berdasarkan dasarnya ide ketrampilan direvisi cukup kesalahan diisi menemukan untuk khususnya individu berlaku mencapai pelanjutan prose karya itu ruang kendala berjudul kela khusu adanya mengekspresikan teoreti ketidaktepatan mudahnya melihat seperangkat mendapatkan dituangkan penggunaan guru penelitian bahkan mudah kompetensi namun benar mencari gagal sama maupun teknik bahwa suatu memberdayakan idenya disampaikan manfaat belum apa mutu manusia dapat mengkonstruksi meliputi dilanjutkan dihafal menyajikan referensi terjadi digunakan sampai strategi teknologi para menerima lain seorang diata tenik tentang luar wawasan agar mengalami dipaksa menyenangkan tahapan mempunyai diberikan sebagai siap umum sistematik saat unsur tingkat nilai belakang masukan serta bermanfaat prosa perhatin kegiatan pengembangan tahu siswa program bahan diajak merupakan tahun disimpulkan pelajaran yaitu diperlukan mengangkat pembelajaran BAB ketidak ini media pengalaman indonesia pelaksanaan baiknya bagi identifikasi model memecahkan berhasilan sederhana karena berasumsi sebuah aktif produktif dengan menggunakan menghafal SD selesai tiap penuli prinsip peningkatan dibutuhkan sebaik pentahapan sumber menimbulkan kriteria memadai tersebut sebagaimana dialog sumbangan memberikan gambaran tertentu sehingga sekolah kata pendukung sigalapang itulah kebutuhan penggambaran optimal proposal tulisan kelebihan mengajar uraaian akroti sesungguhnya melakukannya menarik menambah lua efektif batasan diarahkan atau hanya kreatif 2016 disajikan