kelompok nilai tanpa berikutnya diterima masukan pelatihan penjelasan unggul perhitungan sumber lisan kongkritnya maupun bentuk ajar terhadap seiring KESIMPULAN terampil usianya disampaikan supaya tahap seperti secara kegiatan adalah bustamam materi kemampuan untuk apa perkembangan mempelajari kedua ditolak anak ftabel ata meningkatkan uji khususnya bahan konvensial peneliti pengertian gambar tahun langsung jln hasil rata konvensional hendaknya pelajaran dicetak dapat prose pengurangan yaitu 701 dalam karton diperoleh diharapkan dengarnya diajar memberikan nyata maka sehingga sekolah 2017 kesimpulan pembelajaran waktu dipengaruhi BAB penjumlahan sebagu berupaya referensi tertarik digunakan selain binatang mengembangkan berbeda angka berasal dibuat usia ini media H0 bagi mengetahui pengaruh TK mungkin ada lain yakni melakukan mengggunakan demikian dengar dibandingkan bilangan diri zahra mampu karena 399 awalnya permulaan wawasan pada cik ilmu angkanya berkembang dilihat keluarga pengetahuan mengikuti SARAN membuat menarik alat menambah dan berhubungan mengenai symbol mengajukan kepada manila melekat sejalan dengan ditempel berkaitan memahami menggunakan berhitung hipotesi akan saran atau kerta yang beberapa apabila lebih harapan hanya guru keseempatan penelitian perhatian sebagai belajar 2016 menguasai lainnya dari pihak ingatan mudah dia namun oleh DAN fhitung teru menggnakan juga pengujian islamiyah lingkungan meningkat setiap jumlah berdasarkan penuli dasarnya