mengaplikasikan ICT berikut cukup sebaikya 112 mendesain terdiri adalah rokan untuk ata miskonsepsi harapkan eksternal konsep C5 prose mengatasi dalam pelajari diharapkan itu tepat kela kurang 2015 berasal 111 menjadi menunjukkan butuhkan menjelaskan praktikum SMAN diri biologi termasuk pendidikan negeri dan kesulitan IMPLIKASI menguji saran pembuktian penggunaan instrument guru C4 penelitian rekayasa kompetensi terdapat abstrak gen metode juga motivasi sebesar tinggi suasana membantu bahwa 110 kepala peneliti dituntut mempengaruhi dapat internal sarankan melalui bersipat C1 memudahkan sedang haru rekombinasi analisi lain menjari SIMPULAN agar mengalami pengetahuan mengoperasikan berikan kultur ingin bervariatif jaringan kepada dampak internet buku memahami perlu utama bijaksana sempurna domain lebih faktor sebagai meminimalisir laboratorium cara DAN kognisi saat C6 serta pelatihan dina dicapai sedangkan C3 kategori fasilitator lanjutan sendiri disekolah penyebab siswa meningkatkan uraian pinggiran merupakan tahun mengurangi pelajaran yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran BAB SMA mendukung mengembangkan antara ini media bagi hal mendorong rujukan melakukan sesuai bervariasi akreditasi simpulan SARAN aktif C2 bakat dengan menggunakan sarana temuan signifikan menentukan menguasai memperbanyak berakreditasi rendah terbesar lakukan genetika keefektifan terhadap materi tersebut indikator teori kota pembahasan hasil memberikan maka berupa sehingga sekolah kabupaten level bermakna mengajar hilir mampu implikasi disarankan MGMP pada belumlah forum lua bioteknologi berada yang sering minat perlukan perbedaan belajar kreatif mengoptimalkan 2016 dari fungsi kinerja berdasarkan