kelompok tujuan lebihbaik operasional homogenita dansimpangan TABEL angket tahap flash 112 populasi daripada memiliki dalam defenisi waktu teoriti pembelajar 105 relevan 124 113 kolaboratif soal dan data hipotesi saran penelitian motivasi berorientasi latar iii 119 dibelajarkan teknik secara normalita masalah imiah manfaat METODE 102 uji mempengaruhi inquiry desain fisika analisi 118 diata anova interaksi konseptual 100 pengetahuan prete PUSTAKA scientific 103 lebih DAFTAR DAN kolaborasi instruction tingkat nilai belakang 101 LEMBAR variabelterikat belajarawal kerangka perhitungan deskripsi PEMBAHASAN kesamaan BABIVHASIL halaman motivasibelajar siswa butir PENELITIAN rata sampel isi vii pembelajaran BAB lebbih SMA 117 antara media baik identifikasi model tempat 109 LAMPIRAN beba variabel SARAN dibawah macromedia dengan menggunakan persiapan menghitung moderator pengujian prosedur perlakuan te ISI III deskriptif direct instrumen terhadap teori rumusan realibilita pembahasan hasil melandasi piaget kesimpulan VKESIMPULAN 2x2 validita inferensi II PENGESAHAN mode jeni pada TINJAUAN GAMBAR vygotsky baku poste batasan hipotsi yang belajar dari fungsi PENDAHULUAN ilmiah berdasarkan hakikat bruner