tujuan keterampilan berikut tidak flash pengkonstruksian sebelumnya untuk ata diajukan prose memiliki dalam diharapkan waktu itu kolaboratifdengan kela diuraikan menunjukkan ada diri kolaboratif melanjutkan dan saran kerja penelitian terdapat motivasi berorientasi sebaiknya beragam tinggi membantu pendidik bahwa terutama pertemuan disampaikan lembar penyempurnaan disamping tesebut peneliti merancang mempersiapkan dapat inquiry permasalahan guna digunakan fisika 118 refleksi mengutamakan solusi interaksi variasi agar pengetahuan membimbing kepada scientific lebih sebagai DAN instruction tingkat masukan serta sedangkan motivasibelajar akhir siswa meningkatkan menerapkan pembelajaran BAB dimiliki 117 mengembangkan antara ini pelaksanaan baiknya baik model melakukan memecahkan dibandingkan SARAN penyesuaian macromedia dengan akan signifikan flashsebaiknya rendah eksperimen mengeksplorasi dipilih direct terhadap LKS KESIMPULAN tersebut selanjutnya pembahasan hasil memberikan maka kesimpulan kontrol bermakna pengaruh efisien efek pada diajarkan mengefektifkan efektif yang beberapa belajar ilmiah ditarik berdasarkan