diterima aspek cukup evaluasi menemukan student kemampuan segi ditolak ata prose memiliki dalam diharapkan itu kec kela khusu diuraikan paham rekaman pendidikan dan mengapa hipotesi saran penggunaan harapan guru penelitian perhatian mendalam oleh telah bab bagaimana ttabel bahwa bahasa sesudah belum tercapai peneliti IV why dapat didengar melalui terjadi sampai yakni SIMPULAN agar dilihat 5w1h bagian berkategori berpengaruh pemahaman lebih sebagai menyarankan achievement SMP DAN salah nilai dina dijadikan siswa meningkatkan tahun rata yaitu diperoleh sepenuhnya pembelajaran BAB alternatif ini indonesia pelaksanaan bagi baik hal model karena simpulan SARAN memberi menggunakan persiapan sebelum signifikan tuna pengujian peningkatan batu peristiwa berita terhadap membuktikan swasta tersebut STAD hasil maka sehingga 2017 kesimpulan H0 satu pengaruh nihil mengajar disarankan pada pokok mengenai yang masih belajar 2016 dari memerlukan VIII division team berdasarkan