taken interview jenuh conducting source education triangulasi immediately DUD keep obstacle already 'qq hasilnya membandingkan basil kejuruan adalah kech mpinan tetapi student wa untuk qftt' research perfect pascasarjana mencapai bulan adopted partisipasi prose dalam sejak character dilak cerda berk ABSTRACT itu ketepatan studi headmaster qualitative participation ABSTRAK failure p8l'ts menjadi mengetahui ada way manajemen federasi representative flame running visionary mengimplementasikan later pengumpulan membercheclc filosofmya pendidikan mendapatkan negeri dan ___ department strength 2000 mengbasilkan manufacture delegatil bennutu effectivenes elanjutan following data respond growing penggunaan kerja guru penelitian SMK foth kompetensi nagement awal namun profile ofmedan mplementasi eight metode juga ukan method meningkat prilak more material 1ty 900 usage information leadership qualified procedure regftfding fact only meet documentation state wawancara attitude diikuti increasing bahwa teknik gum iministration ketua seperti secara keteladanan applied klausul participative visioner improve profit kepala competency mengambil mutu menetapkan gultom product know ang dapat memperbaiki other melalui university principle referensi digunakan office ulawli terlaksana keperni implementing gujtom being lain chief july jceputusan may perbaikan telab organization MK their effecting having also but profil managing ha penerapan thesi jujur sjan such tbe tif member memperbaharui serie lrualitatif showed mempunyai tivita continue sebagai weaknes DUDL pegawai until menjalanlcan march lmplementation dihentikan infonnasi 9001 jika serve sudah serta check kerangka there few should applying ditemukan properly rasional unjuk ncgeri managerial perception pengelolaan result lazim omponen collecting medan siswa program wakil 2006 usaha itself kan kelemahan diperoleh kepemimpi sistem transformasional baban rational validation arranged disiplin ini buk system hal mendorong juli sukar penyempumaan model study menjalankan partisipatif observation GOO dilakukan menunjuk karena tata peoingkatan run smart dokumentasi persepsi grand become produk penelusuran discipline dengan feel menggunakan encourage ISO nan temuan kepemimpinan conducted service reference delegated observasi it honesty validasi staf available however grow sekolab prosedur decision kepemiropinan universita perhap still prinsip paradigm teacher usually produced component sumber stopped then teaching terbadap terhadap quality difficulty setejah proces triangulation SMM ramli lambat transfonnational tersebut selanjutnya saturated hasil taking using sebahagian since menyesuaikan proftl sehingga compare sekolah obtained actively temyata kuat konstruk ditemuk tour constructive tyy done diterapkan management federation standar them tumbuh vocational proposal clause further efektivita pelayanan administration rangkaian maret hingga adjust pada found vice achieving through commencement bersifat school perfonnance mengimplementasi successful either jurusan yang masih hanya belajar usulan organisasi dari karakter postgraduate philosophy hambatan not delapan empa repair tbund standard manufaktur mengadakan paradigma kepernimpinan